Tech & OSTechnology, OS

4 Alternatif Pengganti Facebook App di Android

4 Alternatif Pengganti Facebook App di Android – Apakah Anda selama ini sedang mencari aplikasi alternatif pengganti Facebook? Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa diandalkan sebagai pengganti Facebook app dan punya fungsi yang tak kalah canggih. Mau tau apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Berikut ini paparan selengkapnya.

1. Fast for Facebook
Apakah Anda suka dengan aplikasi yang tatanannya mudah diubah dan bisa diatur sendiri oleh pengguna? Tampaknya Anda harus mencoba aplikasi Fast for Facebook. Setelah aplikasi ini terpasang di smartphone, penggunanya bisa dengan sendirinya memilih skema warna dan ukuran tampilan yang sesuai keinginannya.

Di samping itu, Fast to Facebook juga dibekali dengan sistem kontrol yang benar-benar efektif. Saat pengguna mengakses aplikasi ini, mereka cukup menggesek dari sisi kanan ke kiri untuk melihat foto dari mode tampilan yang berbeda dan lebih baik. Sedangkan untuk mode gesek di atas layar dari kiri ke kanan akan menampilkan rincian biografi dan beberapa halaman yang diikuti akun tersebut.

2. Friendcaster
Beberapa orang mungkin sudah tahu aplikasi yang satu ini. Friendcaster merupakan aplikasi pengganti Facebook app yang menggunakan sistem sweeping di untuk penggunanya. Penciptanya memilih untuk menggunakan jenis navigasi ini lantaran pengguna bisa dengan mudah beralih dari jenis konten/ menu lainnya. Di samping itu, pengguna Friendcaster juga dapat menyaring News Feed berdasarkan foto, info, dan juga kabar terbaru yang ada.

3. Seesmic
Seesmic merupakan aplikasi sosial media yang bisa digunakan 2 jenis akun sosial media sekaligus yakni Facebook dan Twitter. Secara keseluruhan, tampilan dari Seesmic sengaja dibuat tidak persis dengan Facebook ataupun Twitter. Anda akan mendapati list informasi yang tidak lengkap pada wall/ timeline akun sosial media yang dipindahkan ke sihi. Dengan kata lain, pengguna diharuskan mengklik salah satu list berita terbaru yang muncul di Seesmic.

4. Klyph for Facebook
Ini mungkin bukan aplikasi yang terkenal di kalangan pengguna Android. Meski demikian, dalam hal tampilan antar-muka, Klyph punya nilai tersendiri dibandingkan aplikasi lainnya. Penciptanya memilih untuk mengemas tampilan timeline Facebook lebih besar dari aplikasi lain.

Incoming search terms:

  • aplikasi pengganti facebook
  • pengganti fb
  • aplikasi pengganti fb
  • aplikasi alternatif facebook
  • adakah pengganti fota provider
  • aplikasi alternatif fb
  • Aplikasi Pengganti FB Terbaik
  • facebook terbaik untuk android
  • pengganti 0 facebook
Previous post

Cara Backup Semua Data di Galaxy S4

Next post

Google dan Samsung Dikabarkan Bertengkar?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + twenty =