Tips & TrikTips & Trik GS

4 Aplikasi Private Browser Khusus Android

4 Aplikasi Private Browser Khusus Android – Salah satu cara agar ponsel Anda bisa aman dan tidak rentan terhadap penyadapan, mulailah dengan menggunakan private browser. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi surfing di dunia maya yang bersifat private. Yuk cari tahu selengkapnya dari paparan berikut!

1. CM Secure Browser

CM Secure Browser memungkinkan penggunanya membatasi pemakaian dan akses jelajah. Di sini pengembangnya memberikan fitur khusus berupa batasan kapasitas download, larangan untuk menyimpan password dan akun akses seseorang. Di samping semua itu pengguna juga mendapatkan pengamanan berupa palarangan untuk cookie pelacakan serta perlindungan dari terhadap malware. Punya kemampuan seperti tersebut, aplikasi surfing ini tidak perlu menggunakan VPN dan memerlukan kapasitas penyimpanan sejumlah 19MB.

2. Ghost Browser

Jika CM Secure dianggap terlalu berat dijalankan pada smartphone Samsung, cobalah browser satu ini. Ghost Browser merupakan salah satu aplikasi jelajah internet yang hanya memakan kapasitas penyimpanan telepon sebesar 1.3MB. Aplikasi ini sendiri tidak akan menyimpan riwayat jelajah, bookmark, dan VPN. Jika Anda bermaksud untuk mengunduh data penting, Ghost Browser bukan pilihan yang buruk.

3. Private Browser

Browser ini bisa dibilang punya desain yang benar-benar minimalis. Sebagai aplikasi jelajah internet yang tidak menyimpan apapun di dalamnya, Private Browser hanya bisa digunakan untuk membuka satu halaman saja. Nah inilah yang membedakan Private Browser dengan aplikasi browser lainnya, penggunanya tidak bisa membuka beberapa page dalam waktu yang sama.

4. Dolphin Zero

Ini dia versi private dari browser Dolphin yang cukup terkenal di jajaran aplikasi private browser. Tak banyak fitur di Dolphin Zero, namun penggunanya bisa menggunakan search engine Duck Go yang khusus dibuat untuk keamanan para pengguna aplikasi ini.

Incoming search terms:

  • privat browser android
  • aplikasi browser privat
  • aplikasi private
  • private browser untuk android
  • bila surfing dunia maya maka perlu aplikasi
  • browser bokepers
  • Cara browsing anonymous di android
  • anonymous android yang rekomen
  • private browser android terbaik
  • private browsing untuk android
Previous post

6 Tips Untuk Pengguna Pemula Smartphone Galaxy S3

Next post

Level, Headphone Canggih dari Samsung untuk Saingi Apple

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − five =