Tips & TrikTips & Trik GS

4 Hal yang Wajib Diketahui Pengguna Galaxy S5

 

4 Hal yang Wajib Diketahui Pengguna Galaxy S5 – Apakah Anda pengguna baru dari smartphone Galaxy S5? Sudah tahu jika ada beberapa hal khusus untuk pengguna smartphone yang kerap dilupakan? Nah kali ini kami akan memberikan beberapa hal dasar yang wajib diketahui para pengguna smartphone Samsung Galaxy S5. Untuk informasi lebih detailnya, yuk simak paparan selengkapnya dari tulisan berikut.

1. Mengganti mode tampilan menu

Pemandangan berbeda akan Anda dapati saat menggunakan smartphone ini. Karena sudah menggunakan sistem TouchWiz, tampilan awal dari deretan menu setting di Galaxy S5 ini sudah diatur dalam mode icon dan cukup menyulitkan para pengguna dalam menemukan panel pengaturan yang dicari.

Jika Anda merasa aneh dengan hal ini, itu sudah menjadi masalah yang wajar. Tapi jika memang ingin menggunakan mode list yang biasanya digunakan pada smartphone pada umumnya, cukup tekan tombol opsi di bagian pojok kanan atas dan memilih mode List view yang ada di pilihan pertama.

2. Power Saving Mode

Jika Anda menggunakan Samsung Galaxy S5, perlu diketahui jika Power Saving Mode dari smartphone ini ada 2, yakni power saving mode normal dan ultra power saving mode. Adanya fitur Ultra Power Saving Mode sebenarnya berguna untuk mereka yang suka berpetualang dan sering menghabiskan waktunya di luar ruangan. Saat fitur ini diaktifkan, secara otomatis smartphone akan mengubah mode tampilannya menjadi abu-abu. Nah dengan kondisi yang seperti demikian, waktu standby Galaxy S5 akan lebih panjang daripada mode normal.

3. Menggunakan Samsung Toolbox

Toolbox merupakan salah satu aplikasi yang mempermudah pengguna saat akan mengakses menu atau aplikasi favoritnya. Di sini yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke menu pengaturan dan aktifkan fitur Toolbox. Nah, jika memang sudah masuk ke dalam menu Toolbox, Anda bisa memilih dan mengisikan beberapa aplikasi pada bubble yang sudah disediakan.

4. Dapatkan bonus freebies dari Samsung

Beberapa mungkin lupa jika di setiap pembelian Galaxy S5 pihak produsen memberikan bonus langganan aplikasi berbayar senilai US$500. Jumlah biaya langganan itu tidaklah sedikit untuk aplikasi berbayar. Nah, jika selama ini Anda selalu menggunakan aplikasi gratis yang punya batasan fitur, kini cobalah untuk memanfaatkan freebies yang diberikan oleh pihak Samsung.

Incoming search terms:

  • aplikasi wajib samsung s5
  • aplikasi samsung s5
  • aplikasi s5
  • aplikasi untuk s5 yang baik
  • hal yang harus di ketahui s5
Previous post

Salah Satu Ponsel A Series Samsung Dapat Sertifikat Bluetooth

Next post

Cara Reset Galaxy S2 agar Performa Lebih Baik

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =