GalaxyNewsTech & OS

Amerika Umumkan Update Android KitKat 4.4.2

Amerika Umumkan Update Android KitKat 4.4.2 – US Cellular telah mengumumkan perihal update terbaru dari salah satu OS milik Android phone. Update terbaru dari KitKat 4.4.2 ini ternyata masih diperuntukkan ponsel mutakhir milik Samsung tepatnya Galaxy S4 dan Note 3. Seperti ditulis pada situs AndroidPolice, seminggu setelahnya perangkat Moto X juga akan mendapatkan update ini untuk semua perangkatnya.

Dalam berita tersebut juga diperlihatkan bagaimana cara penginstalan upgrade terbaru dari OS KitKat. Anda bisa melakukan penginstalan dengan menggunakan 2 cara, yakni tanpa dan dengan menggunakan koneksi kabel PC.
Pihak US Cellular telah mengumumkan bahwa pengguna wajib mengunduh file update dari KitKat 4.4.2. Sedangkan untuk penerapannya ke smartphone, pengguna bisa mengandalkan sistem pada Samsung Kies. Karena file update ini tergolong besar, US Cellular menganjurkan agar pengunduhannya dilakukan dengan menggunakan koneksi Wi-Fi.

Selain hal tersebut, mereka juga mengatakan jika update sistem operasi ini telah dilengkapi dengan modifikasi userinterface, Google Hangouts, dan teknologi wireless printing. Meski masih membutuhkan waktu yang cukup banyak, pohak US Cellular mengatakan jika update ini segera diluncurkan untuk perangkat Android lain.

Previous post

7 Rumor Tentang Teknologi Samsung Galaxy S5

Next post

LG Kenalkan Smartphone Menengah Berbasis Sistem LTE dan Android KitKat Terbaru

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seventeen =