GalaxyReview and Compare

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan – Belum genap setahun setelah perilisan Android KitKat 4.4, kali ini pemilik OS tersebut sudah menggemborkan rencana pengenalan perangkat lunak barunya. Masih menganut urutan abjafd seperti OS pendahulunya, kali ini Android terbaru dari Google itu punya awalan abjad L, Lollipop 4.5. Rencananya perangkat lunak untuk Android phone ini akan disematkan di Nexus 8.

Sementara beberapa perangkat masih menunggu mendapatkan update dari Android 4.4.2, kini pengembang software Google sedang menyempurnakan versi baru untuk Lollipop. Kabarnya nanti pengguna Android tidak lagi mendapatkan update versi ke-3 dari KitKat, pasalnya Google sudah mengalihkannya pada Lollipop 4.5. Sedangkan untuk perangkat Samsung Galaxy Note 2, akan ada simulasi tersendiri dari Google mengenai update software yang didapatkannya.

Kabarnya selain disematkan ke dalam Nexus 8, Google rencananya juga memberikan OS ini ke perangkat terbarunya yang dinamai Project Hera. Perangkat yang disebut-sebut merupakan gabungan dari sistem OS Android dan Chrome. Dikutip dari salah satu sumber, tampilan yang dimiliki oleh Project Hera ini kabarnya lebih mirip dengan Google Now. Jadi pengguna akan menemui tatanan tumpukan aplikasi yang sedang dibuka oleh perangkat.
Sedangkan untuk perangkat Nexus 8 sendiri, Google mengungkapkan jika tidak menutup kemungkinan tablet tersebut menyaingi iPad 2 Mini. Lollipop sendiri sudah diprogram bisa menjembatani aplikasi-aplikasi yang dijalankan di web, smartphone, tablet, hingga PC desktop. Pengaturan interface dari Nexus 8 dan Project Hera sendiri kabarnya sudah menggunakan HTML 5, sehingga pengembang tidak perlu membuka sistem aplikasi secara keseluruhan.

Previous post

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G

Next post

HTC Keluarkan Versi Murah One M8

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =