NewsTech & OS

Android Dapatkan Aplikasi uTorrent Versi 2.03

Android  Dapatkan Aplikasi uTorrent Versi 2.03 – Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar file download. Saat ini memang ada lebih dari 10 juta tool download di Google Play Store, namun uTorrent merupakan aplikasi downloader terbanyak penggunanya.

uTorrent sendiri merupakan sebuah software anakan dari BitTorrent. Meski aplikasi ini punya fungsi sebagai downloader, perlu diketahui jika uTorrent hanya bisa digunakan untuk mengunduh file torrent saja. Berbeda dengan IDM (Internet Download Manager), downloader ini punya keunggulan yang jauh lebih baik di antaranya, file bisa di-resume kapanpun. Di samping itu ada pula sumber yang mengatakan jika uTorrent secara otomatis akan melanjutkan proses download file ketika komputer dihidupkan.

uTorrent versi 2.03 ini kabarnya sudah melalui proses redesign dan mendapatkan beberapa fitur yang berbeda dari pengembangnya. Menurut tuturan dari pengembangnya, versi terbaru dari uTorrent ini memungkinkan pengguna untuk memilih file di dalam torent.

Fitur tersebut dihadirkan karena banyaknya permintaan pengguna torent sebelumnya. Cara feedback ini sengaja dipakai oleh para tim developer agar mereka mengerti bagaimana kebutuhan pemilik aplikasi uTorrent saat mengunduh file.

Namun tidak hanya itu saja yang diberikan pengembang dalam uTorrent 2.03, pasalnya ada pula beberapa fasilitas lain. Kini para pengguna uTorrent Android bisa memilih lokasi penyimpanan dokumen atau file hasil unduhan sebelum proses download dimulai. Di samping itu, Anda juga punya dua pilihan saat akan menghapus file torent.

Aplikasi uTorrent 2.03 sendiri saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Selain itu, ada pula file jenis update jika memang perangkat Android telah dipasangi aplikasi satu ini. Menurut tulisan dari Softpedia, aplikasi downloader ini sudah  dipastikan dapat dijalankan mulai OS Gingerbread hingga KitKat.

Previous post

LG G3 Dikabarkan Punya Kemampuan Tahan Air dan Anti Debu

Next post

T-Mobile Jual Samsung Galaxy S5 Via Toko Online

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =