News

Angry Bird Muncul Dalam Versi Baru

angry birds GO

Siapa sih yang tak kenal karakter burung merah bulat? Ya, Angry Bird! Semua kalangan pasti mengenal karakter dalam game ketepel ini. Meski pola permainannya sangat simpel, tapi tidak menutup kemungkinan membuat para gamer duduk manis di depan gadget-nya untuk menyelesaikan permainan ini.

Setelah sukses dengan versi Angry Bird Star Wars II, Rovio selaku perancang game tersebut memberikan pengumuman untuk seri baru dari game garapannya. Game yang kabarnya mirip dengan Mario Kart ini diberi nama Angry Bird Go! dan punya tema karting games. Game lucu ini rencananya akan di-launching serentak di seluruh apps store iOS, Android, Windows Phone 8, dan Blackberry 10 pada 11 Desember 2013 mendatang.

Game yang punya tokoh utama burung ini masih bertahan dengan ciri khas grafis pada setiap karakternya dan latar permainannya. Anda masih tetap menjumpai segerombolan babi nakal, seperti Corporal Pig, Moostache Pig, dan King Pig, pada peran antagonis game yang juga menghidupkan jalannya permainan ini. Tokoh-tokoh seperti Bubbles, Chuck, Red, Bomb, Stella, Blues Terence, Hal dan Matildas, juga masih memegang predikat sebagai karakter protagonis dari game ini.

Meski masih berupa pengumuman, pengembang game Angry Bird ini ternyata sudah menyertakan cuplikan karya barunya di situs Youtube. Jika dilihat dari cuplikannya, game ini akan berpola balapan. Tapi ini tidak sekedar berada di garis depan dan memimpin pertandingan, gamer diharuskan mengumpulkan koin-koin yang ada di sekitar lintasan. Di samping itu, kendaraan yang ditumpangi karakter pilihan gamer harus melakukan pembaruan dengan menggunakan koin yang didapatkannya. Tak sampai di situ saja, untuk memenangkan permainan ini jagoan Anda perlu menggunakan kemampuan tambahannya saat pertandingan berlangsung.

Beralih dari simulasi game-nya, Anda pasti berpikir jika game ini mirip dengan Mario Kart. Eit, jangan salah! Game satu ini akan punya perbedaan nyentrik dengan Mario Kart. Mengapa demikian? Kita lihat saja, Angry Bird merupakan game yang digandrungi semua kalangan umur dan tidak mengenal batasan. Sedangkan untuk Mario Kart, kebanyakan dari anak yang mulai beranjak dewasa sudah enggan memainkan game tersebut. Yang ke-2, game Mario Kart harus dimainkan di video game Nitendo DS atau 3DS, sehingga tidak praktis sama sekali. Di Angry Bird Go!, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi satu ini di apps store OS smartphone, dan setelahnya Anda bisa memainkan game ini di mana pun.

Dengan desain apik dan dibalut dengan animasi 3D yang menarik, game ini akan tersedia dengan konsep free to play di seluruh apps store gadget. Lantas, apakah Anda berminat untuk memainkan game ini? Sepertinya kita masih harus bersabar menunggu perilisan permainan burung merah ini di Indonesia.

Previous post

Blackberry Z30 Lebih Mahal Dari iPhone 5S

Next post

Game Clash of Clans Tak Sekedar Simulasi

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fourteen =