NewsTech & OS

Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Samsung Chromebook

Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Samsung Chromebook – Apakah Anda masih merasa kurang puas dengan bentang layar yang dihadirkan perangkat sekelas Galaxy Note, Galaxy S5, dan Nexus 5? Nah bagi para pengguna Android OS dan Chromebook, ada kabar baru untuk kalian dari official Google! Disunting dari AndroidPit, kini perangkat Samsung Chromebook sudah dapat digunakan untuk membuka aplikasi yang dijalankan di ponsel Android.

Pengumuman ini datang dari pihak pembuat OS, Google, beberapa waktu lalu. Perusahaan mesin pencari raksasa ini mengatakan jika untuk saat ini belum semua aplikasi di Android bisa dijalankan di ChromeOS. Mereka mengatakan jika aplikasi yang bisa dijalankan di Chromebook saat ini masih berjumlah 4, di antaranya adalah Duolingo, Evernote, Sight Words, dan Vine.

Pihak Google juga menjelaskan jika ke depannya akan ada banyak piranti aplikasi dari Android yang juga dijalankan dalam Samsung Chromebook. Saat ini pihak pemilik OS sedang dalam tahap negosiasi dengan pengembang-pengembang aplikasi. Langkah dimasukkannya aplikasi Android dalam notebook ini diharapkan bisa memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna Chromebook dan Android.

Bagaimana? Tertarik dengan fitur aplikasi dalam ChromeOS ini?

Previous post

Galaxy Grand Prime, Ponsel Selfie Pertama Dari Samsung

Next post

Galaxy Note 4 Rilis Di Korea Bulan Ini ?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 13 =