Technology, OS

Aplikasi Android Keren Untuk Live TV

Aplikasi Android – Siapa bilang nonton TV harus di rumah dan menghadap layar kaca? Sebelum memasuki era internet, mungkin itulah yang terjadi. Tapi, perubahan zaman menjadi serba instan dan online memungkinkan Anda untuk dapat menonton TV kapan pun, dimana pun. Menonton siaran ulang bukanlah hal yang spesial. Live TV dari ponsel Anda, itu baru hebat. Tidak harus membeli ponsel yang memiliki antena untuk TV karena sekarang, telah diluncurkan beberapa aplikasi khusus smartphone Android yang memungkinkan Anda menyaksikan live TV tanpa duduk manis di depan televisi. Dengan keunggulannya masing-masing, aplikasi  yang terjangkau ini membuat hari-hari Anda semakin semarak dan menyenangkan dengan program TV favorit.

1.       STRIM

Merupakan aplikasi Android yang menyediakan konten-konten menarik, misalnya video streaming, TV streaming, online movie, K-drama, review film, dan pastinya live TV. Aplikasi tanpa bayar ini memiliki keunggulan seperti minimnya buffering yang membuat kesenangan Anda menonton TV terganggu, karena didukung oleh Vidiator®, jernihnya suara, serta beragam channel TV yang bisa Anda pilih. Channel TV nasional yang dapat dinikmati antara lain Net.TV, Indosiar, TvOne, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan acara favorit ketika sedang berada di luar rumah. Kini, semua program kesayangan berada dalam smartphone dan tablet Anda.

2.       nexGTv

Diluncurkan tahun lalu, nexGTv adalah platform yang menawarkan live TV pada mobile device Anda, seperti ponsel pintar atau PC tablet. Aplikasi ini menyediakan ratusan channel internasional dengan rating teratas, contohnya Star, Sony, Life Ok, Colors, Aaj Tak, Times Now, Cartoon Network, CNBC Awaaz, BBC World, History Channel, Raj TV, Asianet, Maa Gold, TV9, ETV Gujarat, dan masih banyak lagi. Aplikasi keluaran negeri Shah Rukh Khan ini memberikan fitur yang membuat Anda bisa menyaksikan tayangan yang telah lewat melalui Replay TV. Tujuh episode terakhir yang ditayangkan pada channel-channel Star Plus, Life Ok, Channel V, Colors, MTv, dan sebagainya, masih mungkin Anda saksikan. Media player yang digunakan pun sederhana karena Anda hanya perlu memilih antara kualitas video standar atau tinggi, tergantung kecepatan koneksi internet Anda.

3.       Myplex now TV

Aplikasi myplex now TV yang menggunakan teknologi dari Apalya memberikan pilihan-pilihan terbaik untuk Anda. Aplikasi ini menawarkan hamper semua channel TV popular. Myplex now TV memberikan beberapa paket berlangganan, misalnya paket Gold yang memberikan akses luas kepada 81 channel yang ada di platform dan juga live events. Anda bisa memilih berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan dengan harga yang relative terjangkau. Ada juga paket channel individual, dimana Anda dapat memilih 1 channel yang akan valid selama 30 hari. Channel-channel tersebut meliputi: Sony, Star Plus, Colors, Life OK, National Geographic, Channel V, Cartoon Network, IBN7, NDTV India, CNN, NDTV 24X7, NDTV Good Times, UTV Bindass, UTV Movies. Selain live TV, myplex now TV juga menyediakan banyak sekali video dari segala genre, olahraga, komedi, kartun, travelling, musik, dan lain-lain.

Jadi, aplikasi live TV mana yang Anda pilih?

Incoming search terms:

  • aplikasi tv untuk hp samsung
Previous post

HTC One Max, senjata baru HTC

Next post

HTC One Mini, Adik Kelas HTC One

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 3 =