News

Aplikasi Hunger Games: Catching Fire Di Android

Aplikasi Hunger Games: Catching Fire Di Android – Sukses dengan debutnya di dunia perfilman, kali ini Hunger Games diusung oleh rumah produksinya ke lingkup aplikasi smartphone. Berbasis aplikasi saga mobile, Hunger Games: Catching Fire ini dihadirkan ke hadapan para gamer lewat perusahaan developer aplikasi Reliance Games dan bekerja sama dengan distributor film Lionstage. Perilisan dari sekuel film Hunger Game ini sebenarnya telah dilaksanakan pada 22 November 2013 lalu di Amerika Serikat.

Sebelumnya pengembang dari aplikasi ini telah merilis game serupa yang diadopsi dari alur cerita film Krissh 3 dan Chennai Express. Aplikasi yang diadaptasi dari seri ke-2 cerita Hunger Games ini akan punya pola permainan runner game yang mengajak para pengguna Android untuk menjelajahi Distric of Panem. Tujuan dari perjalanan itu sendiri adalah untuk mengumpulkan Sparks. Jika Anda merupakan pengguna smartphone Android dan Apple, permainan ini juga bisa dilakukan dengan mengundang pemain lain untuk berbagi skor.

Aplikasi Hunger Games Catching Fire Di Android

Selain hal tersebut, gamer dituntut untuk mengumpulkan skor sebanyak mungkin dan bersaing di papan pemimpin dengan karakter lainnya. Untuk menghidupkan suasana dalam game ini, beberapa gerakan seperti lompatan dan pukulan dari karakter akan menghasilkan percikan api seperti yang ada pada film Hunger Games: Catching Fire.

Pimpinan pengembang dari aplikasi ini juga menuturkan kebanggaan mereka lantaran bisa menghadirkan permainan yang disukai banyak penikmat film di seluruh dunia. Tujuan dibuatnya aplikasi ini sendiri tidak hanya untuk memberikan suasana baru untuk para penggemar film, tapi juga menciptakan kedekatan antar penggemar Hunger Games di seluruh belahan dunia. Di sini developer games juga membubuhkan sebuah fitur sosial yang memungkinkan penggemar Hunger Games yang memainkan permainan ini bisa saling berhubungan dan mengenal.

Dari pihak rumah produksi sendiri juga menuturkan jika mereka ingin memberikan narasi yang lebih menarik mengenai film yang mereka kemas. Aplikasi yang sudah diluncurkan di iOS store dan Google Play Store ini sudah dipastikan bisa dimainkan oleh semua kalangan gamer, baik itu pemula ataupun profesional. Game ini sendiri diharapkan bisa mengalahkan kepopuleran permainan serupa yang dinamai Kaijus. Aplikasi permainan itu juga merupakan adaptasi dari  sebuah film yang menceritakan bangkitnya alien dari laut yang punya tujuan menghapuskan bangsa manusia dari bumi.

Bagaimana, tertarik untuk memainkan aplikasi game Sci-Fi ini di ponsel pintar Anda? Segera kunjungi apps store dalam smartphone Anda dan unduh aplikasi permainan The Hunger Games: Catching Fire sekarang juga.

Previous post

Apple Terapkan Layar 3 Sisi di iPhone 6

Next post

Android KitKat Resmi Dirilis di Galaxy S4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =