NewsSmartphone

Apple Dikabarkan Akan Rilis iPhone 5C 8GB

Apple Dikabarkan Akan Rilis iPhone 5C 8GB – Inilah kabar terbaru yang datang dari perusahaan Apple perihal produknya. Disadur dari CNET, salah satu jenis smartphone yang mereka produksi kabarnya akan dikemas ulang ke dalam memori internal yang lebih kecil dari biasanya.

Apabila selama ini ponsel pintar jenis iPhone dikeluarkan ke pasaran dengan bekal memori internal sebesar 16GB atau 32GB, kini tidak demikian dengan iPhone 5C. Ponsel yang disebut-sebut sebagai versi ‘murah’ dari iPhone 5S ini akan dihadirkan satu tipe lagi dengan spesifikasi memori sejumlah 8GB.

Kabar mengenai produk baru ini datang dari 2 sites blog Jerman, yakni Caschys Blog dan iFun. Salah satu di antara 2 blog tersebut telah mencantumkan kisaran harga yang nantinya dipatok sang produsen. Apabila dulunya iPhone 5C berkapasitas data 16GB dipatok harga US$791 (Rp8.9 jutaan) berbeda halnya dengan iPhone 5C 8GB. Kemungkinan besar label harga yang diberikan untuk perangkat baru tersebut adalah US$707 (Rp7.9 jutaan).

Sedangkan menurut iFun, perangkat bernama iPhone 5C ini dilirils pada Selasa lalu (18/3). Karena casing dari smartphone ini terbuat dari plastik, Anda nantinya akan menemui iPhone 5C 8GB ini dalam balutan warna biru.

Pengadaan produk baru ini dimaksudkan untuk mendongkrak jumlah penjualan perangkat 5C. Hal ini didasarkan pada tingkat persaingan yang minim di antara smartphone sekelasnya. Seperti dituliskan situs terkait, jumlah angka penjualan yang dihasilkan iPhone 5C adalah 2%. Itupun masih berkutat di negara Cina dan sekitarnya. Sedangkan untuk kakaknya, iPhone 5 dan 5S mampu bersaing ketat dengan angka 15% dan 12%.

Previous post

Whatsapp Beta di Windows Phone Berikan Fitur Baru

Next post

NX Mini, Gadget Kamera Selfie Dari Samsung

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =