NewsTech & OS

Apple Terapkan Layar 3 Sisi di iPhone 6

Apple Terapkan Layar 3 Sisi di iPhone 6 – Tak mau kalah dengan rivalnya, pada Senin (25/11) kemarin Apple memperkenalkan teknologi baru yang akan diusung oleh iPhone 6 pada tahun 2014 mendatang. Disebut-sebut meniru teknologi yang akan dipakai oleh Samsung, perusahaan asal Amerika Serikat ini kabarnya bakal menerapkan teknologi layar 3 sisi di smartphone barunya. Pada dasarnya teknologi wraparound display ini diciptakan untuk mempermudah dan mempercepat akses penggunanya terhadap beberapa fitur di iPhone 6.

Apple Terapkan Layar 3 Sisi di iPhone 6

Calon pengguna dari ponsel terbaru Apple ini akan dimudahkan dengan adanya beberapa tombol yang diletakkan di bagian sisi kanan dan kiri body smartphone. Ini merupakan bukti transformasi besar-besaran desain smartphone Apple dari generasi sebelumnya. Masih berpatokan pada desain ponsel yang simpel dan minimalis, iPhone 6 akan dilengkapi dengan tombol akses yang berfungsi untuk mengatur volume, lampu senter, kamera, media player, alarm, dan juga kalkulator.
Selain hal tersebut, pihak Apple sebelumnya juga telah menuturkan kepada awak media perihal perubahan ukuran layar untuk produk ponsel pintarnya. Tapi hingga kabar ini turun, produsen ponsel iPhone belum juga memberikan konfirmasi tentang ukuran bentang layar yang akan dibekalkan pada smartphone baru buatannya. Pengenalan perangkat pintar ini sebenarnya tidak mencakup keseluruhan isi dari iPhone 6. Tapi pihak perancangnya sudah mengatakan akan memperkenalkan detail dari smartphone itu pada tahun 2014 mendatang.
Seperti ditulis dalam situs bgr.com, smartphone 3 sisi ini nantinya akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Round dan G Flex di pasaran gadget. Meski 2 smartphone tersebut masih mengusung teknologi layar lengkung, tapi untuk urusan performa, Round dan G Flex bisa dibilang smartphone yang berpredikat canggih untuk pada akhir tahun ini.
Menurut kabar sebelumnya, iPhone 6 juga akan dibubuhi teknologi in-cell touch pada layarnya. Hal ini bertujuan agar perancangnya bisa mendapatkan ponsel dengan punya tingkat ketebalan yang minimal. Beberapa dari penikmat gadget sebenarnya masih bertanya-tanya apakah Apple benar-benar akan mengusung konsep ponsel seperti di atas. Tapi untuk hal itu kita lihat saja pengumuman selanjutnya dari produsen ponsel Amerika ini.

Previous post

Wi-Fi Charger Segera Gantikan Power Bank

Next post

Aplikasi Hunger Games: Catching Fire Di Android

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 13 =