HomeReview and CompareSmartphoneTech & OS

Apple Ubah iPhone Jadi Jenis Phablet?

 

Apple Ubah iPhone Jadi Jenis Phablet? – Gonjang-ganjing produk Apple mulai terdengar kembali di media massa. Setelah bulan lalu ada prediksi iPhone akan dikeluarkan ke pasaran dalam wujud layar 3 sisi, kali ini sudah ada bentuk baru lagi untuk calon gadget baru tersebut.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, untuk 2014 ini Apple akan meluncurkan 2 produk ponsel sekaligus. Nah belum lama ini, sebuah instansi yang menamakan dirinya Ciccarese’s vision juga memberikan beberapa cuplikan gambar yang rumornya adalah wujud fisik dari 2 produk Apple.

Apabila di 2013 lalu Apple sukses me-launching iPhone 5S dan 5C, tampaknya mereka juga akan mengulangi hal serupa untuk tahun ini. Seperti disunting dari situs Mashable, 2 produk iPhone yang nantinya dirilis punya bentang layar sebesar 4.7 inci dan 5.5 inci. Dari segi ukuran, bisa diperkirakan jika 2 bakal smartphone ini punya bentuk fisik yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Sedangkan untuk sisi resolusinya, kemungkinan besar mereka punya kemampuan tampilan gambar hingga 1.338x750p untuk layar 4.7 inci dan 1.568x878p untuk layar ukuran 5.5 inci.

Menurut gambar dari Ciccarese’s, nantinya bentuk body dari iPhone baru itu punya desain lengkung di bagian belangnya. Sedangkan untuk layar depan, Anda tidak lagi melihat jarak yang begitu lebar antara layar display dan bagian sisi gadget.

Dari sisi tampilan banyak perdebatan yang muncul mengenai ukuran ini. Ada yang mengatakan jika 2 handset tersebut tidak lagi disebut smartphone, melainkan lebih tepat dijuluki phablet. Ada pula yang menyebutkan jika produk baru tersebut akan menimbulkan banyak presepsi yang berbanding terbalik dari anggapan sang perancang. Kemungkinan mengenai anggapan saat peluncurannya juga cukup mengejutkan. Pasalnya ada yang menyuarakan jika produk ini akan mendapatkan category love to hate dari para pengamat gadget. Hal ini didasarkan pada transformasi desain dan konsep yang terlalu jauh dari sang perancang.

Previous post

Samsung Umumkan Tanggal Rilis Tab Pro dan Note Pro

Next post

Whatsapp Dibeli Facebook Rp233 Triliun

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 4 =