HomeNews

Asus Hadirkan Smartphone Baru di Tahun 2014

Asus Hadirkan Smartphone Baru di Tahun 2014

Asus Hadirkan Smartphone Baru di Tahun 2014  – ASUS tampaknya mulai melebarkan teknologi gadget-nya. Setelah beberapa waktu lalu sempat digandeng oleh Microsoft untuk menerapkan sistem operasi tablet dan notebook, perusahaan penghasil laptop ini kabarnya akan jadi partner Google pada 2014 mendatang. Seperti yang dituliskan Endgadget, ASUS dan Google rencananya akan memperkenalkan sistem operasi bernama Chrome OS yang merupakan hasil pengembangan dari open source Linux OS.

Meski OS tersebut berbasis sistem komputer, kabarnya ASUS juga akan membekalkannya di beberapa smartphone rancangannya. Belum ada kabar mengenai rupa smartphone ASUS ini, tapi para penggila gadget baru pastinya sudah menantikan peluncuran handset satu ini. Seperti dituliskan sumber kami, rencananya smartphone itu akan dihadirkan ke hadapan penikmat gadget mutakhir pada 2014 mendatang.

Beralih dari itu semua, tahun ini ASUS kabarnya sudah berhasil menjual sebanyak 12 juta unit tablet rancangannya. Meskipun demikian, hal ini masih belum membuahkan rasa puas untuk CEO-nya, Jerry Shen. Pimpinan perusahaan asal Taiwan ini sudah menuturkan jika tablet yang bakalnya dinamai Memofone itu harus bisa terjual lebih dari 12 juta unit dalam 1 tahun ke depan. Untuk spesifikasi lengkap dari tablet canggih tersebut awak media belum mendapatkan bocoran sama sekali dari pihak perancangnya. Namun, beberapa media ada yang menyebutkan jika Memofone akan punya bentang layar selebar 5 inci.

Tak berhenti sampai di situ saja, selain meluncurkan 2 gadget tersebut ASUS sudah merencanakan jika mereka juga meluncurkan tablet seri terbarunya. Dengan nama Chromebook, gadget yang punya ukuran 11.6 inci itu rumorkan akan punya label harga yang lumayan tinggi dari handset buatan ASUS sebelumnya, yakni sekitar US$199 (setara dengan Rp2.4 jutaan). Sedangkan untuk pilihan ke-2, gadget yang masih punya sistem operasi Chrome itu akan punya lebar layar 13.3 inci dan dihargai sekitar US$249 (setara dengan Rp. 2.8 jutaan) setiap unitnya.

Jika semua perangkat itu sudah dijadwalkan luncur ke pasaran awal tahun 2014, berbeda halnya dengan perangkat ASUS lainnya. Gadget yang belum diketahui namanya itu dikabarkan akan rilis bulan Juni itu punya teknologi perangkat yang tidak biasa. Dengan keunggulan bisa tersambung langsung dengan Computex, sistem ini juga akan diusung oleh DELL pada produk barunya. Lantas akan seperti apakah teknologi baru dari ASUS smartphone dan tablet barunya? Kita nantikan saja peluncurannya di pasaran.

Previous post

Ini Dia Spesifikasi Dari Note III

Next post

LG G2 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S4

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + three =