Smartphone, HandphoneTechnology, OS

BBM Untuk Android dan iOS Tidak Dirilis 27 Juni ?

BBM for Android and iOSBeberapa waktu yang lalu terdengar kabar dari pihak BlackBerry mengenai aplikasi BBM untuk smartphone Android dan iOS. Tetapi dari pihak BlackBerry secara resmi menyangkal kabar tersebut. Seperti yang dikutip TeknoFlas dari CrackBerry (6/6/2013) pihak BlackBerry menepis kabar rilisnya BBM untuk Android dan iOS pada 27 Juni mendatang ini. Pihaknya mengatakan bahwa kabar tersebut tidak akurat karena BBM akan dirilis pada musim panas bukan tanggal 27 Juni ini.

Satu hal yang dapat dipastikan bahwa BBM dapat diunduh gratis di layanan Google Play dan App Store. Pada awal kehadirannya, BBM hanya kompatibel pada perangkat smartphone dan belum dalam bentuk tablet.

Apakah aplikasi BBM sudah bisa diunduh ? Ada kabar gembira bagi para pengguna smartphone Android dan iPhone bahwa kehadiran BBM ( BlackBerry Messenger ) yang dijadwalkan akhir tahun ini ternyata bisa terealisasi lebih awal.

Di Google Play ada aplikasi yang mirip BBM dengan nama Messenger for BBM. Namun aplikasi ini berbayar alias tidak gratis. Dibanderol dengan harga 4,24 USD atau sekitar 40 ribu rupiah. Nah bagi anda yang tidak sabar ingin mencicipi aplikasi ini silahkan merogoh kocek sekitar 40 ribu rupiah.

Kehadiran BBM untuk Android dan iOS memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone Android dan iOS. Kehadiran BBM juga bakal meramaikan pasar messenger di tanah air. Seperti yang kita tahu sebelumnya aplikasi yang bersaing ketat seperti Line, Whatsapp, WeChat, dan KakaoTalk.

Kita harus bersabar menanti kedatangan BBM pada smartphone Android dan iOS yang sebelumnya hanya terdapat pada perangkat BlackBerry.

Previous post

Rumor Samsung Galaxy Memo

Next post

Bersiaplah Menyambut Galaxy Note 3

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =