Galaxy FamilySemi tab, TabSmartphone, Handphone

Bersiaplah Menyambut Galaxy Note 3

samsung galaxy Note IIISetelah sukses menjual Galaxy Note 2, Samsung memastikan akan mengeluarkan phablet Galaxy Note 3 pada tanggal 4 September 2013 mendatang, pada ajang IFA 2013 di Berlin. Kabarnya acara tersebut bernama “Samsung Unpacked”.

Galaxy Note 3 ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Jika Galaxy Note 2 memiliki layar 5.5 inci, maka Galaxy Note 3 menggunakan layar 5.7 inci dengan resolusi 1080p SUPER AMOLED. Galaxy Note 3 ini hadir dengan ketebalan 0.8 cm, lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya, 0.94 cm.

Dengan bodi yang tipis tersebut, kabarnya Galaxy Note 3 akan dikeluarkan dalam 2 versi. Versi pertama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon chipset 800, sedangkan versi satunya menggunakan prosesor Exynos 5 “Octa” SoC.  Kedua versi tersebut sama-sama dilengkapi dengan RAM 3GB, kamera 13 megapiksel, konektivitas 4G LTE-Advanced, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Tidak hanya itu, Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan S-pen seperti generasi sebelumnya. Namun ada rumor bahwa kemampuan S-pen ini akan ditingkatkan sehingga lebih presisi.

Walaupun informasi mengenai spesifikasi dan waktu perilisannya sudah dibeberkan, namun kisaran harga jualnya masih belum disebutkan.

Previous post

BBM Untuk Android dan iOS Tidak Dirilis 27 Juni ?

Next post

Galaxy Note 3 Varian

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 5 =