NewsSmartphone

Blackberry 10 Buatan Foxconn Dibandrol Murah

Blackberry reports huge Q3 loss

Blackberry 10 Buatan Foxconn Dibandrol Murah  – Tak mau kalah dengan LG, kali ini Blackberry telah mengeluarkan kabar jika perusahaannya akan turut andil bagian dalam gelaran MWC 2014 di Barcelona Februari ini. Meski pengumuman tersebut tidak dibawakan langsung oleh CEO perusahaan Blackberry, salah satu partner usahanya, Foxconn, telah mengklaim jika pihaknya akan memperkenalkan perangkat Blackberry 10 di ajang tahunan tersebut.

Dalam hal ini, ponsel pintar yang berlabel Blackberry itu tidak murni diproduksi oleh Blackberry, melainkan oleh Foxconn. Perusahaan yang juga akrab dijuluki Hon Hai itu merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang elektronik negara Taiwan. Pihak Blackberry sendiri telah mengumumkan keterlibatan perusahaan tersebut sejak sebulan yang lalu. Dalam pengumuman itu juga dikatakan jika Foxconn akan menangani bagian desain dari perangkat Blackberry selama 5 tahun ke depan. Sedangkan untuk pihak Blackberry sendiri mereka akan fokus pada pengembangan tampilan dan teknologi yang dibekalkan pada perangkat-perangkat terbarunya nanti.

Kesepakatan mengenai perancangan dan pemasaran ini akan dimulai dari pasar negara berkembang, khususnya Indonesia. Blackberry menganggap jika pasar gadget di negara terpadat no-4 seluruh dunia ini dinilai merupakan tempat yang strategis untuk mengembangkan bisnis dari produsen perangkat tingkat global.

Kabarnya, perangkat Blackberry yang akan dipamerkan pada Februari depan itu punya nama kode Jakarta dan sempat disebutkan oleh CEO di salah satu acara perusahaan Kanada tersebut. Sedangkan untuk masalah harga, salah satu sumber kami menuliskan jika smartphone canggih tersebut akan dibandrol tidak lebih dari US$200 (sekitar Rp2.5 jutaan) per unitnya.

Previous post

Update Windows Phone 8.1 Akan Dirilis April 2014

Next post

Smartphone Android Nokia Lebih Baik Dari Lumia 1020?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =