NewsSmartphone

Blackberry Jakarta Resmi Dijual Hari Ini

Blackberry Jakarta Resmi Dijual Hari Ini – Seperti yang pernah kami tuliskan beberapa bulan lalu, Blackberry sudah mendaftarkan sebuah perangkat baru yang dinamai Blackberry Jakarta. Nah, kali ini perangkat tersebut dikabarkan sudah memasuki pasar Indonesia dan resmi diluncurkan ke pasaran pada hari ini, 15 Mei 2014.

Mendengar desas-desus perkara ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang heboh. Pertanyaan mengenai tempat pembelian hingga fitur yang dimiliki juga sudah dibahas di beberapa forum media online. Dilansir dari salah satu situs lokal, pihak Blackberry beberapa waktu lalu mengatakan kepada awak pers jika perangkat terbarunya dibandrol harga Rp2.2 jutaan per unitnya.

Sementara itu, ntuk lokasi penjualan Blackberry Jakarta, Kompas menuliskan jika para konsumen bisa membelinya di seluruh outlet Blackberry. Peluncuran dari perangkat ini sendiri akan dilakukan sendiri oleh CEO Blackberry, John Chen, pada gelaran Ritz-Carlton di Jakarta.

Secara kasat mata, Anda akan menjumpai perbedaan nyentrik antara Blackberry Jakarta dengan beberapa perangkat sebelumnya. Dari segi desain fisik pun Blackberry sengaja memberikan perbedaan, yakni bentuk ponsel yang lebih simetris daripada seri sebelumnya. Hal ini wajar, pasalnya kini Blackberry tidak lagi mengerjakan smartphone buatannya secara solo, pasalnya Foxcon sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan Kanada tersebut. Dalam perjanjian itu disebutkan jika kedua belah pihak akan terikat kontrak kerja selama 5 tahun ke depan.

Dari segi spesifikasi, Anda akan mendapati pengalaman operasi yang berbeda pula. Masih bersumber dari situs yang sama, Blackberry mengatakan jika smartphone terbarunya ini akan punya rasa Android. Benarkah demikian? Ya, itu memang benar, pasalnya perancangnya sudah menjamin jika smartphone ini telah dibekali kemampuan khusus yang mampu menjalankan aplikasi dari sistem operasi Android dengan format .APK.

Previous post

Hello world!

Next post

Samsung Tidak Berikan Update KitKat Untuk Galaxy S3

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =