NewsSmartphoneSmartphone, Handphone

Bocoran Motorola DROID 5 dengan QWERTY Geser Kembali Beredar

motorola qwerty

Info HP Smartphone Motorola DROID 5 yang merupakan ponsel Android Motorola dengan keyboard fisik slider kembali terlihat. Dari segi desain, DROID 5 terlihat mirip dengan Motorola Photon Q yang dirilis Juli tahun lalu. Disebutkan beberapa pihak bahwa DROID 5 merupakan peningkatan kecil dan ponsel sebelumnya, DROID 4.

Dari laporan yang dilansir New Cell Phones, DROID 5 masih menggunakan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 720p (342ppi). Ukuran layar ini sama dengan layar DROID Mini.

Smartphone ini punya keyboard QWERTY dengan jenis slider dimana tombol-tombol ini tersusun dalam 5 baris. Kabarnya, DROID 5 didukung  prosesor Snapdragon dengan seri MSM8960 dual-core Krait, Adreno kecepatan225, dan RAM 1GB, mirip seperti yang ada di Photon Q atau sedikit peningkatan dari DROID 4.

DROID 5 juga ditambahkan fitur baru seperti NFC dan wireless charging. Kemampuan wireless charging diketahui melalui foto yang menampilkan komponen kumparan di bagian belakang ponsel. DROID 5 juga menyediakan memori internal 16GB dan slot microSD.

Incoming search terms:

  • motorola dengan keypad slider
Previous post

iPhone 6 akan Tawarkan Layar Ukuran 4.5 Inchi - 5 Inchi

Next post

iPhone 5C iPhone "murah" ??

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 3 =