News

Bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4

Bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4 – Setelah beberapa waktu lalu media mendapatkan bocoran mengenai spesifikasi Ascend Mate 2, kali ini muncul kembali kabar serupa untuk produk baru asal Cina. Dinamai Huawei Glory 4, smartphone ini kabarnya akan bisa menyaingi teknologi yang ada pada smartphone masa kini. Pengumuman mengenai produk ini dilakukan secara online oleh salah satu instansi swasta Cina, MyDrivers. Perusahaan tersebut telah mengonfirmasi kepada media jika ponsel ini akan didukung oleh MediaTek’s dengan prosesor octa-core seri MT6592.

Bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4

Glory 4 nantinya akan dirilis dengan nama Huawei Honor 4. Didukung dengan resolusi penayangan HD 720p, ponsel ini akan dimotori oleh OS Android Jelly Bean 4.2.2. Sedangkan untuk penyimpanan, pengguna ponsel ini akan disuguhi RAM yang berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Dengan adanya software operasi yang memadai, developer dari ponsel ini juga memberikan User Interface jenis Emotion di dalamnya.

Ponsel yang kabarnya akan bersaing ketat dengan smartphone Red Rice ini punya sensor kamera sebesar 16MP di bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan. Sedangkan untuk bentang layar yang dimiliki, situs talkandroid menuliskan jika Glory 4 punya ukuran body sebesar 5.5 inci.

Previous post

SMS Masih Digemari Para Remaja

Next post

Google Nexus Rentan Hacking SMS

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − nine =