GalaxyNews

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 pada tahun lalu, kali ini raksasa gadget asal Korea ini akan meluncurkan generasi lanjutan dari phablet tersebut. Phablet yang dinamai Galaxy Mega 2 ini akan punya bentang layar 6 inci dengan resolusi 1280X720 pikse per perangkatnya.

Disadur dari GSMArena, TENAA yang merupakan salah satu perusahaan asal Cina telah membeberkan kepada media sekilas spesifikasi dari gadget ini. Dari kabar yang ada, perangkat ini akan berkompetisi dengam Sony Xperia T2 yang juga punya bentang layar sekaligus resolusi layar yang sama.

Nantinya perangkat yang masih masuk dalam jajaran perangkat phablet ini akan didukung dengan prosesor jenis quad-core dengan kecepatan operasi 1.2Ghz. Di samping itu RAM yang dibekalkan sudah punya kapasitas 2GB di setiap perangkatnya. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai apakah Galaxy Mega 2 ini akan dipacu oleh prosesor Snapdragon 400 atau 410 nantinya. Namun pihak TENAA hanya mengatakan jika perangkat ini akan didukung dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Di sisi dukungan fitur kamera, tampaknya phablet ini cukup diunggulkan. Seperti dituliskan oleh GSMArena, nantinya kamera utama dari Mega 2 akan punya sensor bidik 13MP lengkap dan selfie kameranya direncanakan beresolusi 5MP. Sedangkan untuk kepasitas memori internal, perancangnya memberikan ruang penyimpanan berjumlah 8GB ditambah dengan slot microSD hingga 64GB.

Jika Anda bertanya mengenai jenis konektivitasnya, pihak TENAA mengatakan jika sejauh ini pihak produsen menerapkan jenis akses 4G LTE. Koneksi tersebut diberlakukan untuk perangkat jenis GSM dan CDMA.

Incoming search terms:

  • samsung mega 2
Previous post

Cara Cepat Screen Capture di Galaxy S4

Next post

6 Tips Untuk Pengguna Pemula Smartphone Galaxy S3

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =