Galaxy

Bocoran Wujud Galaxy A3 Beredar!

 

Bocoran Wujud Galaxy A3 Beredar! – Satu per satu dari smartphone A series tampaknya mulai terlihat wujudnya. Setelah beberapa waktu lalu, Galaxy A5, kini gantian A3 yang menjadi sasarannya.

Dari sisi casing, perangkat ini punya desain yang mirip dengan SM-A500 yang beberapa waktu lalu dibocorkan ke media. TENAA selaku pihak pembocor memperlihatkan perangkat ini dalam kondisi off. Meski disebut-sebut merupakan perangkat yang dibuat dari bahan metal, Samsung Galaxy A3 dihadirkan dengan balutan casing body warna putih yang seperti dibuat dari bahan plastik.

Menurut potret produk dari bagian depan, perangkat ini memiliki kamera depan dan button home di bagian tengah bawah. Sedangkan untuk bagian belakangnya, Anda akan medapati kamera utama yang dilengkapi dengan dan sebuah speaker di bagian kanannya.

Perangkat A series ini dibekali dengan layar berteknologi AMOLED dengan ukuran 4.52 inci. Sedangkan untuk masalah resolusi tampilannya, Galaxy A3 punya kualitas tampilan sejumlah 540×960 piksel.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan didukung dengan chip prosesor Snapdragon 410 64-bit dari Qualcomm. Prosesor ini punya kecepatan operasi 1.2GHz dan dibarengi dengan kinerja RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, perancangnya sudah membekalkan internal memori sejumlah 8GB dan slot microSD up-to 64GB.

Perangkat yang masih belum diketahui nama dagangnya ini kabarnya akan didukung dengan OS Android KitKat versi 4.4.4. Di samping itu perancangnya juga mengatakan jika Galaxy A3 akan mendapatkan update dari Samsung untuk pemasangan OS Android L.

Di sisi kamera, Anda akan mendapati 2 kamera yang resolusinya masing-masing 8MP dan 4.7MP. Khusus untuk kamera bagian belakang, perancangnya ternyata membekalkan LED Flash sebagai fitur tambahannya. Dan untuk calon pengguna yang suka mengabadikan momennya dengan video, kamera utama smartphone ini ternyata punya kualitas rekam Full HD loh?

Bagaimana, tak sabar menantikan perilisan perangkat satu ini? Sampai saat ini sendiri masih belum ada bocoran tanggal yang jelas untuk perilisan smartphone ini. Jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya!

Previous post

Samsung Akan Rilis Smartphone Tizen Kelas Low-end

Next post

Galaxy A5 Dapat Dukungan Jaringan LTE dari Amerika Serikat

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − five =