News

Facebook Messenger 4.0.0.8.1 Resmi Dirilis di Android

Facebook Messenger 4.0.0.8.1 Resmi Dirilis di Android

Facebook Messenger 4.0.0.8.1 Resmi Dirilis di Android

Facebook Messenger 4.0.0.8.1 Resmi Dirilis di Android – Setelah beberapa waktu lalu versi beta dari Facebook Messenger dirilis di iOS, kali ini giliran Android yang mendapatkannya. Bagi para pengguna Android dan ingin menikmati fitur baru dari Facebook Messenger, akli ini aplikasi tersebut sudah disediakan di toko aplikasi dalam versi beta.

Di dalam Facebook Messenger 4.0.0.8.1 ini perangkat Android akan mendapatkan beberapa fitur baru yang mempermudah komunikasinya. Salah satu fitur yang akan diterima pengguna adalah fitur panggilan suara gratis untuk sesama pengguna Facebook. Fitur seperti ini kabarnya juga telah disematkan pada aplikasi pesan singkat lainnya, yakni Viber dan WeChat. Para pengguna aplikasi-aplikasi tersebut dapat menikmati fitur panggilan gratis ini dari koneksi Wi-Fi dan paket data.

Kini ketika pengguna melihat kontak Facebook dari aplikasi Messenger, akan ada icon panggilan di sebelah daftar nama. Tekan dan tahan icon panggilan jika memang Anda ingin melakukan panggilan telepon. Namun yang perlu diperhatikan di sini adalah aktivitas memanggil dan menerima panggilan dapat dilakukan jika pengguna yang bersangkutan terhubung dengan koneksi internet.

Kabar terakhir menyebutkan  jika nantinya tampilan saat pengguna Facebook melakukan panggilan lebih mirip seperti pada Whatsapp. Namun hal tersebut belum mendapatkan konfirmasi kebenarannya dari Facebook, pasalnya masih berupa rumor dari beberapa pihak. Jika dilihat dari versi beta di iOS 7, desain UI yang diterapkan memang mirip dengan Whatsapp, tapi untuk versi Android mungkin akan dibuat berbeda.

Selain itu, kini pengguna bisa mengelompokkan kontak yang sering dihubungi ke dalam fasilitas grup. Fitur foward kini juga disediakan untuk mempermudah para pengguna dalam mengirim file/ gambar kepada temannya. Dengan banyaknya fitur-fitur ini, kini Facebook akan bersaing ketat dengan aplikasi sekelas Skype, BBM, Line, WeChat, dan Whatsapp.

Previous post

Galaxy Tab 4, Tablet Kelas Menengah Samsung

Next post

Smartwatch Samsung Akan Dilengkapi Koneksi 3G

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =