GalaxyNews

Fingerprint di Samsung Galaxy Note 4 Lebih Baik dari Galaxy S5

Fingerprint di Samsung Galaxy Note 4 Lebih Baik dari Galaxy S5 – Menjelang waktu perilisannya ke pasaran, Samsung Galaxy Note 4 tampaknya semakin sering digunakan sebagai headline berita smartphone terbaru. Kali ini kabar datang berupa bocoran salah satu fiturnya, tepatnya pada fingerprint scanner.

Disadur dari GSMArena, nantinya hardware sensor sidik jari yang digunakan di Galaxy Note 4 sama seperti pada Galaxy S5 dan Galaxy Alpha. Tapi mengenai fungsinya, phablet Note terbaru ini punya perbedaan yang cukup mencolok dari yang lainnya.

Selama ini sensor sidik jari selalu diidentikkan dengan pembuka screen lock, Private Mode authentication, dan juga alat verifikasi pembayaran dengan menggunakan aplikasi Samsung and PayPal lewat smartphone Galaxy S5. Nah di Galaxy Note 4, fingerprint sensor akan dapat fitur tambahan berupa Fingerprint Shortcuts yang berfungsi sebagai alat masuk ke aplikasi-aplikasi tertentu.

Salah satu aplikasi yang nantinya akan diberi akses fitur Fingerprint Shortcuts adalah Web Sign-in. Secara otomatis fitur tersebut akan menggantikan username dan password yang selama ini digunakan untuk masuk ke dalam website. Jadi pengguna Galaxy Note 4 hanya perlu menggesekkan jarinya untuk sign in.

Fitur baru fingerprint ini sendiri rencananya juga akan diberikan pada Galaxy S5 dan Alpha lewat update yang diberikan oleh pengembangnya. Namun mengenai waktunya tepatnya, sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi tentang hal tersebut kepada media massa.

Sebenarnya selain rumor fitur baru di fingerprint, IBTimes juga menuliskan kemungkinan nantinya perangkat Galaxy Note 4 dilengkapi dengan irish sensor. Namun mengenai kepastiannya, kita lihat saja saat pengenalan resmi dari Samsung pekan depan.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan fingerprint note 4
Previous post

Samsung Rilis Video Baru untuk Teaser Galaxy Note 4

Next post

Samsung Galaxy Dapat Aplikasi Here Maps Dari Nokia

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =