NewsTechnology, OS

Fitur Baru di BBM Android dan Apple

Fitur Baru di BBM Android dan Apple – Belum lama merilis BBM lintas platform, beberapa waktu lalu Blackberry sudah resmi memberikan update untuk aplikasi message tersebut. Seri update yang diberikan untuk Android dan iPhone ternyata tidak sama, namun perusahaan Rusia itu sudah memastikan jika 2 tipe smartphone tersebut mendapatkan fitur yang tidak jauh berbeda. Dalam hal ini developer dari aplikasi tersebut ingin memberikan suasana baru bagi para pengguna BBM Android dan iPhone.

Update terbaru dari aplikasi ini akan memudahkan pengguna Android mobile dan iPhone saat hendak mengundang teman ke dalam grup BBM. Kali ini Anda hanya perlu mencantumkan email teman yang hendak diundang dan secara otomatis mereka akan mendapatkan undangan untuk bergabung ke dalam grup. Di samping itu, pengguna dari jejaring sosial ini juga disuguhi fitur “Share your PIN” dan “Tell your friends” yang bisa dibagikan langsung di jejaring sosial lain.

Update dari BBM ini sebenarnya tidak hanya dinikmati para pengguna iPhone dan Android mobile saja. Kali ini pihak Blackberry juga sudah menyempurnakan beberapa bug yang ada di dalam gadget iPod dan iPad buatan Apple. Jika pada perilisan awal para pengguna di perangkat tersebut mengeluhkan masalah hilangnya beberapa nama teman dari daftar kontak, kali ini hal tersebut sudah dipastikan tidak ada lagi. Selain itu, perancangnya juga menuturkan jika kecacatan yang mencakup support bahasa dan Wi-Fi pada gadget Apple sudah disempurnakan untuk kenyamanan pengguna aplikasi instan message ini.

Di samping itu semua masih ada beberapa perbaikan yang cukup membawakan hasil memuaskan di BBM versi baru ini, contohnya saja mengenai konsumsi baterai yang dinilai cukup boros. Untuk versi terbaru ini Anda tidak perlu cemas mengenai hal tersebut, pasalnya pembuat aplikasi chat ini telah menyempurnakan sistemnya sehingga tidak terlalu menyedot daya baterai saat aplikasi dijalankan. Sedangkan untuk BBM Android, Anda akan menemui sistem filter yang diperuntukkan grup dan kontak BBM.

Jika memang sudah berminat mengunduh updater teranyar dari aplikasi ini Anda bisa mengunjungi Googler Play Store untuk smartphone Android, dan iOS Apps store untuk perangkat buatan Apple. Versi baru untuk Android mendapatkan seri update v1.0.2, sedangkan untuk Apple seri update yang diterapkan adalah v1.0.4.

Previous post

Samsung Hadirkan Galaxy Grand Dengan Sistem Dual SIM

Next post

Kolom Pencarian Twitter di Android Berubah

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =