News

Fitur Baru KitKat Untuk Kamera Moto X

Fitur Baru KitKat Untuk Kamera Moto X

Fitur Baru KitKat Untuk Kamera Moto X – Motorola Moto X merupakan ponsel pintar dari Google dan Motorola yang sudah mendapatkan update dari OS terbaru Android. Meskipun smartphone ini tidak memiliki keunggulan yang menonjol, tapi untuk update OS baru ini developernya memberikan fitur baru di bagian kamera. Dengan meningkatkan fitur fokus kamera, kini pengguna dari Moto X akan mendapatkan hasil potret yang lebih baik dari sebelumnya.

Sebelumnya para pengguna dari handphone ini sudah menemui kecacatan pada sensor fokus yang dijalankan dengan cara disentuh. Karena hal itu cukup membuat para pengguna ponsel ini kecewa, sekarang perancangnya ingin menyempurnakan fitur plus itu dalam update Android KitKat. Dua hal yang menonjol dalam kamera ponsel ini adalah kemampuan fokus dan pencahayaan yang tidak dimiliki ponsel lain. Maka dari itu pihak Motorola kini ingin memberikan suasana baru pada ponsel ini dengan sensasi pengaturan fokus gambar dengan jari penggunanya.

Untuk mengaktifkan fitur baru ini, Anda harus mendapatkan update KitKat 4.4 untuk Motorola Moto X. Setelah itu, Anda bisa mengatur ulang dari panel ‘Setting’ di dalam aplikasi kamera ponsel tersebut. Usai memilih icon ‘touch’, pengguna dari gadget Motorola ini akan mendapatkan beberapa panduan untuk menjalankan fitur baru ini.

Fitur yang dijuluki ‘touch to focus’ ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna kamera untuk mengatur fokus gambar. Hanya dengan menggeser viewfinder di layar ponsel, pengguna bisa mengubah pencahayaan dari obyek yang hendak difoto.

Dengan adanya fitur ini Anda bisa mengatur dan memaksimalkan pencahayaan di sekitar obyek fotografi. Selain itu jika selama ini cahaya yang berlebihan dianggap merusak hasil potret, kali ini pengguna Moto X bisa mengurangi hal tersebut dengan fitur fokus dan pencahayaan kamera ini.

Seperti dikutip dari AndroidCentral, percobaan dari fitur baru Motorola ini cukup ekstrim. Namun meski begitu produsen ponsel asal Amerika ini bisa menghadirkan alternatif yang dibutuhkan para pengguna ponselnya saat menemui masalah pencahayaan yang kurang ataupun berlebih untuk objek potretnya.

Previous post

Tablet Vandroid T1H Dibandrol Rp1.2 jutaan

Next post

Samsung Hadirkan Galaxy Grand Dengan Sistem Dual SIM

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 7 =