Galaxy

Galaxy A5 Dapat Dukungan Jaringan LTE dari Amerika Serikat

 

Galaxy A5 Dapat Dukungan Jaringan LTE dari Amerika Serikat – Samsung tampaknya benar-benar sedang bekerja keras untuk merampungkan gadget-gadget terbarunya. Kali ini headline media masih ramai memberitakan mengenai bagaimanakah wujud dan spesifikasi dari perangkat Galaxy A series.

Seperti yang kami kabarkan beberapa waktu lalu, semua tipe Galaxy A series akan mendapatkan fitur berupa konektivitas berbasis LTE dari perancangnya. Masih berkaitan dengan rumor tersebut, kali ini media mengatakan jika Galaxy A5 resmi mendapatkan fitur koneksi nirkabel jenis LTE dari operator cellular Amerika Serikat.

Disadur dari website yang sama, fitur koneksi ini kabarnya sudah mendapatkan lisensi resmi dari FCC. Menurut lembar lisensi tersebut, media hanya mengetahui jika jenis koneksi ini akan diterapkan pada LTE-FDD Band 5 dan koneksinya diberlakukan untuk seluruh operator besar di Amerika Serikat.

Galaxy A5 sendiri merupakan smartphone yang didukung dengan layar berukuran 5 inci dan teknologi tampilan Super AMOLED. Di samping itu, untuk masalah resolusinya, beberapa media mengatakan jika perangkat ini punya kualitas tampilan High Definiton (HD).

Mengenai sisi dapur pacunya, beberapa pakar dan pengamat gadget masih menerka-nerka Galaxy A5 akan didukung dengan prosesor Snapdragon 400/ 410. Tapi meski hal tersebut masih berupa kemungkinan, masalah software tampilannya Samsung sudah memastikan jika TouchWiz UX versi terbaru akan dibekalkan di dalam perangkat ini.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, perangkat ini dipastikan mengusung 2 kamera, depan dan belakang, dengan perbandingan resolusi yang tidak umum. Khusus untuk kamera bagian depan, sensor potret yang dibekalkan punya rincian 5MP. Sedangkan untuk kamera utamanya, perancangnya membekalkan resolusi potret 13MP.

Dengan dukungan kamera yang seperti tadi, bagaimana ruang penyimpanan yang ditawarkan perangkat ini? Dari informasi yang kami peroleh, nantinya perangkat ini nantinya punya internal memori sejumlah 16GB dan dukungan OS dari Android KitKat versi 4.4.4. Jika Anda bertanya mengenai harganya, hingga saat ini para pengamat gadget masih memperkirakan label yang disematkan untuk perangkat ini berkisar antara US$400-450 (sekitar Rp4.8 jutaan).

Previous post

Bocoran Wujud Galaxy A3 Beredar!

Next post

Ini Dia Harga Galaxy Note 4 di Indonesia

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =