GalaxyNews

Galaxy Alpha Dirilis 12 September di Inggris

Galaxy Alpha Dirilis 12 September di Inggris – Setelah diperkenalkan di Berlin, kini publik sedang menantikan kapankah perangkat metal pertama Samsung disediakan di pasaran. Tak perlu menunggu bulan depan seperti Galaxy Note 4, karena perangkat dengan nama Galaxy Alpha ini akan diluncurkan minggu ini juga di Inggris.

Disunting dari SamMobile, ketersediaan Galaxy Alpha di pasaran tidaklah diserempakkan, melainkan dijadwalkan secara berkala. Jika Inggris menjadi kota pertama yang didatangi oleh perangkat metal Samsung ini, nantinya Kanada menjadi kota kedua dan dijadwalkan pada 26 September 2014 mendatang. Sedangkan untuk ketersediaannya di Amerika Serikat, Samsung hingga saat ini masih merahasiakannya dari publik manapun.

Beberapa dari Anda mungkin masih bertanya-tanya bagaimana dengan kisaran harganya? Masih bersumber dari situs yang sama, nantinya di Inggris perangkat ini dibandrol dengan harga Rp10 jutaan per unitnya. Tapi untuk wilayah Kanada, produsennya mematok harga yang lebih murah, sekitar Rp7 jutaan per ponselnya.

Sementara ini Samsung belum memberikan data kapankah Indonesia bisa disambangi oleh smartphone kelas premiumnya. Jadi jika Anda sudah berniat untuk memiliki perangkat ini, sepertinya harus bersabar terlebih dahulu.

Previous post

Samsung Pamer Smartwatch Gear S di IFA 2014

Next post

Samsung Dirumorkan Akan Rilis Kacamata Pintar

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + nine =