Galaxy

Galaxy F, Nama Baru Untuk Galaxy S5 Prime

Galaxy F, Nama Baru Untuk Galaxy S5 Prime – Samsung sepertinya tidak menggunakan nama Galaxy S5 Prime untuk merek dagang smartphone versi premium dari Galaxy S5. Dikutip dari situs Stuff.tv, akun Twitter @evleaks kembali memberikan klaim jika nantinya smartphone versi baru dari Galaxy S5 itu akan dinamai Samsung Galaxy F.

Selain memberikan bocoran mengenai nama baru ponsel Samsung, Evleaks juga mengunggah sebuah gambar yang kemungkinan besar merupakan rupa dari Galaxy F. Gambar tersebut memperlihatkan bagian depan dan belakang dari smartphone, dan beberapa situs mengatakan jika casing dari Galaxy F menggunakan bahan metal.

Di samping itu, menanggapi nama yang disematkan pada Galaxy F, salah satu situs mengatakan jika kemungkinan huruf ‘F’ setelah merek Galaxy adalah perwakilan dari kata Fashion. Sedangkan untuk segi desain tekstur casing yang dimiliki Galaxy satu ini, kemungkinan smartphone tersebut masih digolongkan dalam kategori high-end dari Galaxy S5.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, nantinya smartphone ini akan punya spesifikasi yang berbeda dari pendahulunya. Dibekali layar berukuran 5.2 inci dengan dukungan 2K display jenis AMOLED. Meski teknologi ini baru pertama kali diterapkan pada perangkat milik Samsung, sebenarnya beberapa bulan lalu LG sudah mengklaimnya pada LG G3. Sedangkan untuk resolusi tampilannya, Galaxy S F akan mengusung layar dengan jenis Quad HD.

Tak berhenti sampai di situ saja, di sisi prosesor, baterai, dan kamera, perangkat ini punya kelas yang lebih tinggi dari smartphone Samsung sebelumnya. Seperti dituliskan di situs GSM Arena, perangkat bernama Galaxy F ini akan didukung dengan chip prosesor Snapdragon 805 dan RAM 3GB. Dengan resolusi 16MP dan teknologi konektivitas LTE berkecepatan 225Mbps, transfer foto dan video terasa lebih mudah dan cepat. Dengan semua spesifikasi seperti di atas, perangcangnya sudah mengatakan jika daya baterai yang diberikan untuk ponsel pintar ini berjumlah 3000mAh.

Previous post

Samsung Hadirkan Smartphone Tizen Pertama di Dunia

Next post

Xiaomi Dipastikan Tembus Pasar Gadget Indonesia

admin

admin

No Comment

  1. […] Edition? – Sebenarnya rumor ini sudah ada jauh sebelum Samsung dikabarkan akan memproduksi Galaxy F. Sama halnya dengan Galaxy S4 yang dirilis pada tahun lalu, kali ini Samsung juga akan merilis […]

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 8 =