GalaxySmartphone, Handphone

Galaxy Gear Ada di Gadget Galaxy November 2013

samsung-galaxy-gear

Galaxy Gear Ada di Gadget Galaxy November 2013 – Perilisan Galaxy Gear sepertinya harus meninggalkan beberapa rumor miring untuk perusahaan pembuatnya, Samsung. Bandrol harga senilai US$299 (Rp3.5 jutaan) dirasa termasuk fantastis untuk jam tangan sekelasnya. Di balik harga tersebut gadget baru ini masih harus dihadapkan pada saingan-saingannya seperti Nexus Gem dan SmartWatch 2 yang sudah punya kemampuan tersambung dengan semua perangkat Android dengan patokan harga yang lebih murah.

Tak mau kalah dengan rivalnya di lapangan, kemarin (23/10) Samsung mengeluarkan kabar kepada tim media jika produk smartwatch-nya akan bisa tersambung dengan perangkat Galaxy lainnya. Hal ini sebenarnya sudah pernah dikatakan pada awal peluncuran Gear beberapa waktu lalu, namun untuk realisasinya kemungkinan masih baru terlaksana pada akhir bulan Oktober ini. Ketersediaan fasilitas ini untuk smartphone dan phablet Galaxy akan dibarengi dengan turunnya update terbaru OS Android 4.3. Dan untuk siapa saja yang akan mendapatkan fitur anyar ini, Galaxy S4, SIII, dan Note II-lah selanjutnya. Seperti ditulis di website AndroidCentral, 3 perangkat pintar tersebut akan mendapatkan fitur yang sama seperti yang didapatkan Galaxy S4S pada awal bulan lalu.

Di samping itu, adanya update OS 4.3 dari Android juga akan memberikan beberapa pembaruan sistem untuk S4, SIII, dan Note II. Salah satunya di antaranya yakni kemudahan dalam input teks, dan perbaikan pada performa grafis dan multimedia di smartphone. Sedangkan fitur apa saja yang akan diberikan, berikut kami berikan informasinya:

  • Samsung KNOX akan menyambangi smartphone Galaxy-nya dengan sistem keamanan yang lebih baik dan komprehensif. Tapi khusus untuk SIII versi 3G, platform ini masih akan berlaku untuk beberapa negara tertentu saja.
  • Smart Switch akan memudahkan Anda dalam melakukan transfer konten dari smartphone Galaxy ke perangkat lain Samsung.
  • HomeSync merupakan fitur yang disediakan Samsung untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data dan berbagi konten dalam smartphone yang dimilikinya. Hal tersebut bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun.
  • Group Play 2.5 juga hadir untuk memudahkan Anda dalam berbagi video dengan pengguna Samsung lainnya.

Disadur dari GadgetNDTV, CEO sekaligus Presiden IT dari Samsung Elektronik mengatakan jika usaha ini merupakan bukti konsistensi perusahaannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Samsung. Mereka juga mengatakan jika pihaknya akan menghadirkan kemudahan dalam hal komunikasi mobile untuk seluruh pengguna Samsung di seluruh dunia.

Previous post

Google Maps Engine Pro Mudahkan Pelaku Bisnis

Next post

Prosesor Exynos 64-bit Sudah Dipastikan Hadir Di S5

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 1 =