GalaxyNews

Galaxy Note 4 Dijual di Pasaran 10 Oktober 2014

Galaxy Note 4 Dijual di Pasaran 10 Oktober 2014 – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Samsung sudah memperlihatkan wujud dari Galaxy Note 4 ke publik. Namun meski demikian, mereka masih enggan berkomentar kapankah waktu resmi perilisan gadget terbarunya ke pasaran.

Nah, kali ini kabar baru datang dari situs SamMobile. Dalam salah satu postingnya, mereka mengabarkan jika Galaxy Not3 4 akan dipasarkan ke beberapa negara pada 10 Oktober mendatang.

Meski berupa rumor, website tersebut sempat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada beberapa retailers yang memberikan bocoran mengenai ketersediaan Galaxy Note 4 ini. Tak hanya mengenai tanggalnya, retailer-retailer tersebut juga memberikan bocoran kisaran harga dari perangkat ini.

Masih disadur dari sumber yang sama, kemungkinan gadget ini akan dibandrol dengan harga €799 (Rp12.1 jutaan) setiap unitnya. Harga ini masih sama dengan perkiraan yang diberitakan beberapa waktu lalu. Ini artinya meski Note 4 dikemas dengan keunggulan dan membawa fitur yang lebih baik, produsennya masih menyematkan harga yang selisihnya tidak banyak.

Galaxy Note 4 sendiri merupakan sebuah gadget yang punya bentang layar sebesar 5.7inci. Perancangnya sudah membekalkan prosesor berkemampuan Quadcore dengan kecepatan 2.5GHz dan RAM berkapasitas 3GB. Fitur wajib seperti S Pen pun tidak akan dilupakan oleh pengembangnya.

Lantas, sudahkah Anda bersiap untuk mengantri mendapatkan phablet terbaru dari Samsung ini? Kita nantikan saja tanggal rilisnya di Ind0nesia!

Previous post

Samsung Gear VR Dibandrol Harga Rp 2.3 jutaan

Next post

Samsung SM-A500 Dikemas Full Metal Body

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eight =