GalaxyNews

Galaxy A series Akan Dibekali Fitur LTE

 

Galaxy A series Akan Dibekali Fitur LTE – Setelah bocoran fisik dari Galaxy A5 bermunculan di media, kini ada lagi rumor yang menyebutkan mengenai fitur tambahan yang akan dibekalkan pada 3 smartphone A series. Di sini SamMobile mengatakan jika kemungkinan ketiga perangkat terbaru dari Samsung itu akan dibekali dengan konektivitas nirkabel jenis LTE.

Kabar itu sendiri masih berupa rumor dan belum bisa dipastikan akan ada di dalam perangkat atau tidak. Di samping mengenai tambahan fitur berupa konektivitas internet jenis LTE, media juga mengabarkan kisaran harga yang dipatok oleh produsen untuk 3 smartphone A series tadi.

Kemungkinan dari Galaxy A3 akan punya harga termurah daripada 2 perangkat lainnya. Dari rumor yang ada, gadget ini akan dibandrol harga berkisar US$350-400 per unitnya. Sedangkan untuk Galaxy A5 yang beberapa waktu lalu sudah dibocorkan ke media massa, label harganya berkisar antara US400-450 setiap perangkatnya. Dan untuk ponsel dengan inisial A7, tampaknya Anda perlu merogoh kocek kisaran US$ 450-500 jika ingin memilikinya.

Tapi jika memang Anda ingin memiliki salah satu dari ketiga perangkat A series ini, ada yang perlu diperhatikan di sini. Menurut kabar yang ada, Galaxy A7 rencananya akan dikonsep sebagai smartphone mid range yang dikeluarkan dengan edisi terbatas. Alasan pasti mengenai konsep ini masih belum dipaparkan Samsung ke media massa, namun beberapa pihak menduga jika hal ini dilakukan agar eksistensi Galaxy Alpha di pasaran tetap tinggi meski ada versi mid range dari perangkat tersebut.

Previous post

Samsung Rilis Galaxy Note 4 Akhir Oktober di 140 Negara

Next post

Google Maps Konsumsi Banyak Baterai? Coba Cara Ini!

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − ten =