TabletTablet, Tab

Galaxy Tab 3 Kids Rilis 10 November

Galaxy Tab 3 Kids Rilis 10 November

Galaxy Tab 3 Kids Rilis 10 November – Sukses dengan gadget pintar yang diperuntukkan kalangan remaja dan orang dewasa, sekarang Samsung mencoba beralih ke gadget untuk anak-anak. Sebelumnya, hal tentang pembuatan gadget satu ini sudah diberitakan para awak media. Dan pada Senin (28/10) kemarin pihak perancang dari produk ini resmi memberikan pengumuman tentang keunggulan yang dimiliki Galaxy Tab 3 Kids.

Di era yang penuh dengan teknologi ini para perancang perangkat pintar tidak ingin mengesampingkam buah hati Anda. Nah, karena itulah pihak perancang dari gadget terbaru asal Korea Selatan ini membuat perangkat yang kemampuan dan grafis di dalamnya disesuaikan untuk para anak. Untuk sistem pengoperasian, para orang tua tidak perlu cemas tentang hal itu, karena perancangnya sudah mempertimbangkan kemungkinan terburuk dari adanya gadget ini.

Sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh kantor pusat Samsung, produk yang punya nama Galaxy Tab 3 Kids ini akan tersedia di pasaran gadget internasional pada 10 November mendatang. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke toko gadget atau yang lain, Anda bisa melakukan pre-order tablet ini sejak 1 November mendatang dengan harga mulai US$299.99 (sekitar Rp3.3 jutaan).Keuntungan dari cara pembelian ini adalah buah hati Anda bisa menikmati gadget ini pada hari pertama peluncuran perdananya.

Sebenarnya, Tab 3 Kids ini tidak beda jauh dengan Galaxy Tab 3 yang diluncurkan Samsung sebelumnya. Hanya saja untuk tablet ini produsennya membubuhkan kemampuan “kid proof” yang bisa memudahkan orang tua dalam mengontrol pemakaian gadget satu ini. Dalam gadget ini orang tua tidak hanya dapat mengontrol seberapa lama tablet ini bisa dioperasikan  buah hatinya, tapi beberapa hal lain bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan fitur yang ada. Berikut kami berikan keunggulan dari fitur-fitur khusus yang disematkan di dalam gadget anak Samsung.

  • Special Kid’s Interface: Desain dan User Interface dari tablet ini dirancang khusus untuk mudah dioperasikan oleh anak-anak. Selain itu, Tab 3 Kids dilengkapi dengan aplikasi yang khusus diperuntukkan si kecil.
  • Kid-Friendly Games: Beberapa game application akan disertakan sejak awal pembelian gadget ini, di antaranya Toca Train, Wipeout, Fruit Ninja, Disney’s Toy Story: Smash It!, dan Where’s My Perry?
  • Educational Apps: Di dalam fitur ini Anda bisa mengajak si kecil belajar mengenal angka dan huruf dengan cara yang baru. Beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk hal tersebut di antaranya,  Learn With Ocean, Dolphin Reader, Inventions 2, dan Kids Planet Discovery.
  • Built-In Camera: Abadikan momen bahagia Anda bersama si kecil dengan kamera yang disediakan dalam handset ini. Jika pengguna ingin mengajarkan tentang bagaimana cara mengoperasikan kamera dalam produk ini, gadget ini sebenarnya sudah menyediakan tutorial dalam aplikasi kameranya dalam Kids Mode.
  • Parental Control: Atur setiap hal yang akan mereka lakukan dengan gadget ini. Anda bisa mengatur waktu yang dibutuhkan si kecil untuk mengoperasikan gadget satu ini. Dengan fitur satu ini Anda bisa mengatur seberapa lama tablet ini bisa dioperasikan dan aplikasi apa saja yang bisa dijalankan. Hal tersebut juga dibarengi dengan adanya pilihan mode pengoperasian berbasis PIN access, yakni Standart Mode dan Kids Mode.
  • Built for Kids Case: Tablet yang punya warna dominan orange ini akan hadir ke pasaran dengan protector casing sejak awal pembelian. Hal ini bertujuan agar perlindungan yang ada di Galaxy ini bisa berfungsi secara maksimal dan bisa meminimalkan kerusakan hardware-nya.

Tablet yang punya resolusi 1024×600 pixel ini sudah dibekali dengan prosesor  dual-core berkecepatan 1.2GHz. Di samping itu, RAM sebesar 1 GB dan media pengimpanan internal sebesar 8GB sudah dibenamkan dalam gadget kecil ini untuk membantu operasional sistemnya. Dengan dimotori oleh Android 4.1, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang punya resolusi sebesar 3MP dan 1.3MP di bagian belakang.

Previous post

Google Hangout Dukung SMS dan Animasi GIF

Next post

Twitter Sediakan Fitur Video dan Image Preview di Android

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − five =