News

Game Clash of Clans Tak Sekedar Simulasi

Clash Of Clans

Anda mungkin beranggapan, Clash of Clans sangat membosankan jika sudah mencapai ke level tinggi. Namun, sepertinya presepsi itu akan tersingkir bersamaan dengan banyaknya level game yang Anda selesaikan. Jika di awal permainan ini hanya menunjukkan genre simulasinya saja, itu memanglah dirancang untuk menuju kerumitan game ini. Sebetulnya, game yang diproduksi oleh Supercell ini mengusung 3 tema dalam permainannya, yakni simulasi, action, dan strategi.

Diumumkan lewat akun Twitter remsinya, SuperCell sudah menyediakan game Clash of Clans di Google Play Store sejak Senin (8/10) lalu. Di iOS, permainan ini berhasil menduduki posisi favorit games untuk para penggemar genre simulasi. Tapi kepopuleran aplikasi satu ini masih bisa dikalahkan oleh pemakai OS Android, dan kabarnya Supercell bisa mengantongi untung $2,4 juta per harinya dari permainan simulasi ini.

Permainan ini tidak hanya menuntut gamer untuk membuat bangunan saja, strategi mempertahankan pemukiman yang dibangun juga harus diutamakan. Sebetulnya inti dari permainan ini bukanlah seberapa ramai pemukiman yang Anda buat, tapi mempertahankannya dari serangan para globin dan musuh lain menjadi poin utama kemenangan dalam game ini.

Dilengkapi dengan fitur chating, para gamer yang memainkan permainan ini bisa berinteraksi secara langsung lewat fasilitas ini. Di samping itu, fitur chating ini terdiri atas 2 pilihan, yakni chating dengan jangkauan global, atau antar sesama clan yang Anda miliki. Dilihat dari sisi grafiknya, Clash of Clans termasuk dalam game yang sudah mengusung teknologi 3D pada karakter dan latar belakangnya.

Untuk saat ini Clash of Clans tersedia dalam versi free to play, dan masih memberikan batasan-batasan khusus kepada penggunanya. Pihak perancang game sendiri sedang menyusun rencana agar game ini tetap laku keras meski ada bandrol harga saat pengunduhannya. Dari rumor yang beredar, mungkin dalam beberapa waktu ke depan versi beta dari game ini bakal di-launching di toko online Google. Ini akan menjadi titik terang perancang Clash of Clans dalam hal antusiasme gamer aplikasi Android untuk mengunduh game ini secara berbayar di Google Play Store.

Game ini memang dirancang khusus untuk smartphone dan tablet yang sudah menggunakan OS Android jenis 4.0.3 dan setelahnya. Di dalam aplikasi ini ada fasilitas khusus yang diberikan perancang game ini, yakni sinkronisasi untuk gadget pintar iOS dan Android. Dengan adanya fitur ini Anda tetap bisa melanjutkan permainan meski gadget yang digunakan bukanlah Android. Caranya, hanya dengan sekali mendaftarkan pin aktivasi game ini di gadget baru Anda, maka permainan yang terakhir Anda simpan akan bisa dilanjutkan di smartphone dan tablet iOS ataupun Android. Bagaimana, tertarik untuk memainkan game action ini?

Previous post

Angry Bird Muncul Dalam Versi Baru

Next post

Oppo N1 Cina Saingi Ponsel Besutan Eropa

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =