NewsReview and Compare

Google Perkenalkan Android Watch Keluaran Motorola dan LG

Google Perkenalkan Android Watch Keluaran Motorola dan  LG

Google Perkenalkan Android Watch Keluaran Motorola dan LG

Google Perkenalkan Android Watch Keluaran Motorola dan  LG – Apabila selama ini Samsung masih bertengger di posisi utama untuk perangkat jam pintar, mulai minggu sudah tidak lagi. Beberapa hari yang lalu, Google telah resmi memperkenalkan kepada publik perangkat pintar dari LG dan Motorola.

Judulnya saja sudah jam pintar, jadi sudah bisa dipastikan jika jam ini merupakan versi mini dari smartphone penggunanya. Menggunakan sistem Android Wear, nantinya Moto 360 milik Motorola dan G Watch dari LG akan memberikan beberapa pemberitahuan kepada pengguna jam jika ada email, pesan singkat, telepon, dan komentar di sosial media yang masuk ke nomor smartphone-nya. Sedangkan untuk sistem penghubungannya dengan smartphone, Anda bisa memanfaatkan koneksi Bluetooth yang disediakan smartwatch.

Dua smart device yang diperkenalkan Google ini punya bentuk fisik yang berbeda. Moto 360 yang diproduksi oleh Motorola sengaja dikemas ke dalam bingkai lingkaran agar terlihat lebih elegan. Sedangkan untuk G Watch dihadirkan ke hadapan penggunanya dengan bentuk yang hampir mirip dengan smartwatch milik Samsung.

Punya fungsi yang sedikit mirip dengan Google Glass, Anda pastinya akan dimudahkan dalam berkomunikasi dengan Android Wear ini. Kemampuan dalam bidang kebugaran sudah dipastikan akan menunjang kesehatan para pengguna smart device satu ini. Beberapa fitur seperti pencatatan jarak dan kecepatan lari pengguna dapat dicatat se-akurat mungkin. Google Maps yang selama ini diterapkan untuk smartphone dan PC ternyata juga akan dibekalkan di dalam perangkat ini. Meski fungsinya tidak dapat dijalankan seperti di smartphone, setidaknya konsumen mendapatkan sedikit bantuan dari perangkat kecil ini saat akan menemukan suatu alamat.

Mengenai kapan LG G Watch dan Moto 360 diluncurkan ke pasaran, Google masih mengatakan kedua perangkat tersebut masih dalam proses produksi. Kemungkinan besar smartwatch terbaru ini baru bisa ditemui di pasaran pada kuartal ke-2 2014 ini.

Previous post

NX Mini, Gadget Kamera Selfie Dari Samsung

Next post

Samsung Klaim Chromebook 2 Punya Performa yang Lebih Baik

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =