News

Harga iPhone 5S Gold Rp 116.000.000

gold iphoneHarga iPhone 5S Gold Rp 116.000.000 ??

Ya, salah seorang pembeli di situs lelang eBay rela mengucurkan dana hanya untuk sebuah iPhone 5S Gold berkapasitas 16GB yang berharga 10.100 $US atau setara Rp 116,000,000. Mengagumkan bukan ?

Smartphone terbaru keluaran Apple tersebut di jual oleh pengguna eBay yang berbasis di Amerika Serikat, berinisial “Papakar”. Papakar memasang iklan penjualan iPhone 5S pada hari Minggu sore kemarin. Barang mahal nya itu mendapatkan banyak sekali tawaran, tercatat ada 51 tawaran yang masuk dan akhirnya dilepas pada harga 10.100 dollar AS.

Sebagai pembanding, iPhone generasi sebelumnya , yaitu iPhone 5 yang terbuat dari emas 24 karat saja di jual dengan harga hanya 4,646 dolar AS saja oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris. Iphone 5S sendiri dijual seharga $ 649 di AS, itupun sudah termasuk pajak. Bayangkan berapa kali lipat harga iPhone 5S Gold di eBay

Tentunya semua mata tertuju pada iPhone 5S yang dibalut warna emas. Kesan Emas menambahkan kesan high class bagi pemakai smartphone yang menggunakan lambang buah apel tersebut. Stok iPhone 5S emas di beberapa toko bahkan sudah kehabisan stok warna emas dalam hitungan beberapa jam, di San Fransisco misalnya, hanya tersedia 20 iPhone 5S warna emas. Apple berjanji akan meningkatkan produksi iPhone 5S warna emas untuk memenuhi permintaan pelangganan.

Previous post

BBM Lintas Platform Segera Rampung

Next post

Instagram Jadi Lahan Bisnis

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + ten =