GalaxyReviewTabletTablet, Tab

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia – Meski tablet ini sudah dipamerkan di kaca internasional sejak beberapa minggu lalu, dalam waktu dekat tablet Galaxy Tab S akan segera dirilis di pasaran Indonesia. Produk ini sendiri sudah diperkenalkan vendornya, Samsung, pada pertengahan Juni lalu. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Galaxy Tab S dipastikan turun ke pasaran gadget para bulan-bulan ini.

Selain waktu rilis, yang menarik dari gadget ini adalah patokan harga yang akan dibandrolkan oleh produsennya. Pihak Samsung Mobile Indonesia mengungkapkan jika perangkat ini punya kisaran harga Rp6 jutaan dan Rp7 jutaan per unitnya.

Dihadirkan ke dalam 2 varian, yakni ukuran 8 inci dan 10 inci, nantinya kisaran harga juga akan berbeda. Tablet Galaxy Tab S dengan ukuran 8.4 inci akan dibandrol kisaran angka Rp6 jutaan, sedangkan yang ukurannya 10.5 inci akan dilabel Rp7 jutaan per perangkatnya.

Di segi spesifikasi internal, keduanya akan punya kualitas yang sama. Pembedanya hanya terletak pada ukuran perangkat dan kapasitas daya baterai, Tab S dengan ukuran 8 inci punya daya baterai 4900 mAh dan yang lain berkapasitas baterai 7900 mAh.

Di sisi dapur pacu, kedua tablet Galaxy Tab S ini sudah dibekali dengan prosesor Exynos octa-core dengan rincian 4 inti A15 1.9GHz + 4 inti A9 1.3GHz. Selain punya memori internal berkapasitas 16GB per unit tabletnya, Galaxy Tab S juga sudah menggunakan RAM dengan kapasitas operasi 3GB yang mendukung jalannya sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan maksimal. Di samping semua itu, Samsung sudah memastikan jika perangkat ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dan bahan casing yang mirip dengan Galaxy S5.

Bagaimana, berminat untuk memiliki tablet terbaru dari Samsung? Kita nantikan saja tanggal rilis dan berita perkembangan perihal tentang harga tablet Galaxy Tab S di Indonesia.

Editor's Rating

Previous post

Samsung Rilis 4 Smartphone Galaxy Harga Murah

Next post

Samsung Akan Buat Versi Mini Galaxy S5

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =