NewsTech & OS

HERE Maps Beta Sudah Ada di Samsung App Store

 

 HERE Maps Beta Sudah Ada di Samsung App Store – Setelah beberapa waktu lalu Samsung memberikan konfirmasi mengenai kehadiran Nokia HERE Maps di perangkat Android, kini aplikasi tersebut sudah tersedia di Apps Store. Dikemas dalam bentuk APK, aplikasi peta digital dari Nokia ini masih diluncurkan dengan status Beta dan ke depannya akan mendapatkan update dari pengembangnya secara berkala.

Sebenarnya file APK yang kini dihadirkan di Apps Store Samsung ini merupakan versi update ke-2 setelah APK (v1.0-124). File APK pertama itu bocor ke internet lewat El Android Libre yang pada akhirnya menunjukkan pesan kadaluwarsa beberapa waktu setelah perilisannya.

Sedangkan untuk HERE Maps (v1.0-172) ini sudah dipastikan ada di Apps Store Samsung dan dilengkapi dengan cuplikan screenshot-nya. Beberapa kabar menyebutkan jika proses screenshot aplikasi ini sudah menggunakan perangkat Galaxy Note 4 yang merupakan perangkat terbaru dari Samsung.

Selain untuk perangkat Android, HERE Maps ini juga diluncurkan untuk smartphone berbasis OS Tizen dan wearable device lainnya. Tapi tidak semua perangkat Gear app bisa dipasangi aplikasi ini, pasalnya tidak semuanya mendapatkan dukungan GPS. Jika Anda ingin mendapatkan fungsi HERE Maps seperti pada smartphone, cobalah untuk menggunakan perangkat Gear S yang sudah didukung dengan OS Tizen dan dukungan chip khusus untuk GPS-nya.

HERE Maps sendiri merupakan sebuah aplikasi peta digital yang dibesut oleh Nokia dan menyediakan fitur akses offline bagi para penggunanya. Pengembangnya sudah menyediakan file peta sebanyak 200 negara dan bisa dengan mudah diunduh sekaligus dengan syarat ruang penyimpanan yang mumpuni. Di samping itu, HERE Maps juga memberikan fitur navigasi suara untuk memudahkan penggunanya saat mencari alamat yang dimaksudkan.

Tertarik untuk menjajal aplikasi ini di perangkat Android, atau Tizen yang Anda miliki? Yuk download file APK-nya di sini.

Incoming search terms:

  • nafigasi untuk os tizen
  • aplikasi map for tizen#spf=1
  • aplikasi peta tizen
  • cara navigasi di tizen os
  • navigasi tizen os
  • peta navigasi for tizen Os
Previous post

Android L Sudah Sambangi Galaxy S5

Next post

Media Bocorkan Potret Galaxy A3 dan Galaxy A5

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − two =