NewsSmartphone

HTC Keluarkan Versi Murah One M8

HTC Keluarkan Versi Murah One M8 – Ternyata tak hanya iPhone yang bikin versi ‘murah’ dari produk terbarunya. Kini salah satu vendor smartphone dari Taiwan tampaknya juga melakukan hal yang sama. Setelah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, kali HTC dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah piranti yang merupakan versi murah dari HTC One M8.

Layaknya iPhone 5C yang merupakan versi murah dari iPhone 5S, kali ini HTC juga memberlakukan hal yang sama. Jika casing yang dipakai untuk HTC One M8 menggunakan bahan metal, untuk versi murahnya sang produsen memilih untuk memakai bahan plastik. Perkara perbedaan bahan ini, pihak HTC sudah menekankan jika nantinya hasil akhirnya akan mirip.

Di sini para petinggi perusahaan smartphone asal Taiwan itu menekankan jika yang membedakan produk barunya ini adalah materi/ bahan dasar. Jadi nantinya pengguna akan mendapatkan pengalaman casing yang sama dengan HTC One M8 yang luncur lebih dahulu. Penggunaan bahan plastik ini memang cukup meringankan di segi harga, pasalnya harga yang dibandrolkan pada HTC One M8 plastik lebih murah setengah harga dari versi metalnya.

Perkara fitur yang ada di dalam HTC One M8 plastik bisa dipastikan sama persis dengan generasi pertamanya. Rencananya, ponsel yang akan dibandrol dengan harga US$483 ini tidak diturunkan ke semua pasar gadget dunia. Pihak HTC telah menerangkan jika masyarakat di negara-negara barat tidak begitu tertarik dengan produk bersubsidi, sehingga HTC One M8 hanya dipasarkan di negara-negara Asia saja.

Jika memang rencana proyek ini berjalan mulus, tidak menutup kemungkinan jika Samsung nantinya akan mengalami kekalahan pasar di sektor produk barunya. Mengingat HTC One M8 sudah sebanding dengan Galaxy S5 yang juga baru dirilis, vendor Taiwan itu berniat membalap hasil penjualannya dari pesaingnya. Lantas seperti apakah nantinya rupa HTC One M8 versi murah ini? Kita nantikan saja kabar lebih lanjutnya.

Previous post

Android 4.5 Akan Diperkenalkan Juli Depan

Next post

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Bisa Dibobol?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − eight =