Smartphone

HTC M8 Akan Dikemas Dalam Warna Pink?

HTC M8 Akan Dikemas Dalam Warna Pink? – Perangkat HTC M8 merupakan salah satu smartphone mutakhir cukup diidam-idamkan para penggila gadget Android. Tidak heran jika akhirnya setiap perangkat yang diluncurkan oleh HTC kerap mendapatkan penghargaan di segi desain produk dan kualitas bahannya. Jika kita menengok beberapa generasi sebelum One M7, HTC merupakan salah satu perusahaan yang unggul di bidang desain dan bahan setiap produknya.

Anda pastinya masih ingat bagaimana minimnya hasil penjualan yang didapatkan dari HTC One M7 bukan? Karena kegagalan ini akhirnya perusahaan asal Taiwan itu memutuskan untuk melakukan re-launching dengan versi baru di bulan Maret lalu. HTC One M8 berhasil menggebrak pasar gadget dunia lewat keunggulan gadget tersebut. Smartphone Android satu ini dihadirkan dalam 3 varian warna, yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver and Amber Gold.

Belum cukup dengan kepopulerannya, HTC kembali menggebrak pasarnya dengan berita edisi terbatas One M8 Gold Amber. Namun jika warna elegan itu masih belum menarik perhatian Anda, bersabarlah untuk varian terbaru One M8 yang segera diluncurkan HTC untuk publik. Disunting dari Softpedia, perusahaan ponsel asal Taiwan tersebut mengatakan kepada media masa jika perangkat high-end yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini punya warna yang cukup mencolok, yakni merah muda.

Bicara tentang bahan dari perangkat HTC One M8 Pink, jangan mengira bahan yang digunakan untuk menyusun body adalah plastik. Seperti yang kita ketahui bersama, sejauh ini perangkat luaran dari HTC merupakan metal, jadi One M8 Pink juga masih punya ciri khas seperti generasi pendahulunya. Mengenai bandrol yang disematkan untuk perangkat satu ini, kemungkinan besar harganya tidak jauh beda dengan 3 variant utama One M8 sebelumnya.

Di sisi spesifikasi perangkat, HTC One M8 One punya spesifikasi yang sama persis seperti HTC One M8 sebelumnya. Prosesor Quad-Core dengan kecepatan 2.3GHz dan LCD3 dengan kemampuan touchscreen kapasitif masih akan Anda jumpai dalam smartphone ini. Selain itu, sistem operasinya sudah menggunakan Android KitKat 4.4.2 dengan userinterface yang tak kalah apik dengan smartphone sekelasnya.

Previous post

Smartphone Xiaomi Mi3S Dirilis 15 Mei Mendatang

Next post

LG Rencanakan Hijrah ke Windows Phone

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =