NewsSmartphone, Handphone

HTC One Max, senjata baru HTC

Dunia teknologi memang tidak pernah ada matinya. Selain berinovasi dengan produk yang dimilikinya, banyak produsen gadget berlomba dan bersaing dengan perusahaan gadget lainnya. Selain memenuhi permintaan konsumen, produsen juga selalu meng-update­ kebutuhan para penggemar gadget di dunia. Dengan berbekal hasil survei dan pengembangan teknologinya, para produsen mampu bersaing satu sama lain. Salah satunya dengan menonjolkan kemampuan produk yang belum dimilki produk lain.

Kalau sebelumnya Samsung sebagai kompetitor terbesar dari Apple sempat mengembangkan teknologi dalam wadah Galaxy Note Series-nya dengan meluncurkan Galaxy Note 3 baru-baru ini, kali ini HTC ikut bergabung dengan perang sengit persaingan gadget yang ada. Melihat perkembangan teknologi kamera dan fitur-fitur musik yang semakin canggih (seperti milik Apple dan Samsung) membuat HTC ingin menyaingi mereka dengan fitur serupa namun dengan tingkat kecanggihan yang berbeda.

Mari kita lihat fitur apa saja yang menjadikan HTC percaya diri untuk menyaingi produsen lainnya. Dari segi kamera, HTC membekali HTC One Max dengan kamera utama 4 MP, lebih rendah dari pesaing lainnya yang kebanyakan menggunakan kamera 8 MP. Namun pihak HTC mengklarifikasi lebih lanjut bahwa meskipun kamera HTC One Max ini hanya 4 MP, namun HTC memakai teknologi Ultra Pixel, memungkinkan cahaya yang masuk ke lensa lebih banyak dan membuat gambar lebih tajam dan jelas. Selain itu, teknologi OIS (Optical Image Stabilization) juga tertanam dalam produk ini sehingga gambar yang diambil tidak akan buram.

Fitur berikutnya adalah HTC Boom Sound™, dengan berbekal fitur Beats Audio dari Dr.DRE tersebut, HTC One ini memiliki sepasang speaker di bagian atas dan bawah layar. Kualitas suara, kejernihan dan suara bass yang menggelegar ini sangat memanjakan penggunanya saat mendengarkan lagu maupun streaming video. Lalu ada juga HTC Sense Voice, fitur dimana ponsel dapat meredam suara bising di sekitar pengguna (di pasar, diskotik, atau tempat ramai lainnya) saat mereka sedang menelepon.  Dengan prosesor Quadcore 2,3GHz dan memori RAM sebesar 2GB, HTC One Max ini juga memiliki layar yang sanggup memancarkan ketajaman resolusi 1080p. HTC sepertinya memang tidak main-main dalam bersaing dengan produsen besar lainnya, dan nampaknya HTC sedang memfokuskan HTC One Max untuk bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Note 3. Kabarnya HTC One Max ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Previous post

5 Aplikasi Untuk Streaming TV di Android

Next post

Aplikasi Android Keren Untuk Live TV

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − six =