News

Huawei B199 Phablet Dengan Kapasitas Baterai 3000mAh

Huawei B199 Phablet Dengan Kapasitas Baterai 3000mAh  – Gelaran CES 2014 yang telah ditutup pada 11 Januari lalu ternyata belum membuat Huawei berhenti untuk menghadirkan inovasi baru pada produknya. Setelah sukses merilis sekaligus memperkenalkan beberapa produk barunya, kali ini diketahui jika perusahaan Cina ini telah memperkenalkan generasi turunan dari A199. Kabarnya, handset ini punya ukuran layar yang lebih besar, kapasitas baterai lebih dari seri sebelumnya, dan prosesor jenis baru.

Huawei B199 Phablet Dengan Kapasitas Baterai 3000mAh

Dengan desain kemasan yang stylish, Anda akan dimanjakan dengan adanya fitur dual SIMcard GSM-CDMA dari Huawei B199. Untuk sistem yang dibubuhkan pada slot CDMA, perancangnya sudah membubuhkan jaringan EVDO yang sudah setara dengan Note 3 Neo. Sedangkan untuk bentang layarnya, Techshout menuliskan jika ponsel ini punya ukuran tampilan sebesar 5.5 inci dengan teknologi IPS touchscreen sebagai pendukungnya.

Di samping itu, untuk menunjang aktivitas foto dan videografi pengguna, handset ini telah dilengkapi dengan kamera belakang yang punya sensor potret sebesar 13MP dan 5MP pada bagian depan. Di sini Anda akan menikmati phablet canggih dengan dukungan prosesor quad-core Snapdragon yang punya kecepatan hingga 1.6GHz. Sedangkan untuk pelengkap, developernya telah menyematkan RAM yang punya kapasitas kerja hingga 1GB. Di sisi sistem operasi, pihak Huawei telah menjanjikan jika ponsel lebar ini akan menjalankan fungsi maksimal dari Android Jelly Bean 4.3 buatan perusahaan Emotion UI 1.6.

Sedangkan untuk menunjang performa dari perangkatnya, baterai yang dibubuhkan punya kapasitas hingga 3000mAh. Guna menunjang aktivitas nirkabel,  Huawei B199 juga sudah dipersenjatai Bluetooth 4.0, GPS, dan koneksi Wi-Fi dengan tipe 802.11/b/g/n. Dengan spesifikasi seperti di atas, distributor dari handset canggih ini telah memberikan label harga sebesar Rp3.9 jutaan untuk pembelian setiap unitnya. Bagaimana, berminat untuk memiliki ponsel Cina yang spesifikasi produk dan operasionalnya sudah sekelas dengan Samsung ini? Sebenarnya Huawei B199 sendiri sudah resmi diluncurkan di negara asalnya pada 20 Januari 2014 lalu.

Previous post

Apple Patenkan Teknologi Pembayaran Mobile

Next post

Cina Akan Luncurkan OS Saingan Android dan iOS

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =