Technology, OS

I-Phone 5 Tampil Baru Dengan Gaya Lego

Sudah dengar kabar terbaru tentang I-Phone 5? Sudah siap dengan produk baru yang akan mereka berikan untuk para penggunanya? Kali ini kita akan membahas habis-habisan tentang aksesoris terbaru yang dikeluarkan I-Phone.

Sudah pernah membayangkan berkreasi dan membuat bangunan di atas smartphone kita? Mungkin hal ini pernah terlintas dipikiran para pecinta jenis mainan lego. Ya, kali ini I-Phone sudah bekerja sama dengan Belkin and Lego Group untuk memproduksi  casing untuk I-Phone 5. Berbeda dengan casing sebelumnya, casing Lego I-phone 5 kali ini didesain  untuk mempermudah penggunaan tombol dan melindungi speaker I-Phone 5.

Jika dilihat dari bagian depan smartphone, casing lego akan terlihat seperti pelindung yang terbuat dari plastik biasa. Tapi, jika kita lihat kebagian belakang, akan terlihat pelat dasar yang berguna untuk menata lego. Nah, di bagian belakang casing Lego I-phone 5 inilah kita bisa mengekspresikan imajinasi gambar-gambar dengan lego. Ini merupakan salah cara dari I-Phone memberikan kepuasan dalam kehidupan sehari-hari para penggunanya. Dengan adanya casing Lego I-Phone 5, para pengguna bisa mewujudkan imajinasinya tapi masih terlihat up to date dengan gadget yang mereka miliki.

Casing Lego I-Phone 5 terbuat dari plastik berwarna yang cukup keras. Mereka menggunakan bahan ini agar perlindungan pada I-Phone 5 bisa maksimal. Selain itu, keunggulan lain dari casing ini mencegah terjadinya goresan dan kerusakan jika smartphone terjatuh dari ketinggian. Jika memang Anda tidak menyukai tipe casing yang keras, I-Phone menyediakan casing Lego I-phone 5 dengan bahan yang cukup lentur dengan keunggulan yang sama.

Jika tombol-tombol yang berada di bagian samping I-Phone 5 telindungi dengan baik, berbeda halnya dengan port-port yang dimiliki I-Phone 5. Pada bagian port USB, earphone dan charge akan dibiarkan terbuka, ini bertujuan agar mempermudah pengguna. Kita tidak perlu melepas Lego I-phone 5 saat akan memakai earphone untuk melakukan live streaming acara TV ataupun menonton film dari smartphone.

Memang casing ini tidak bisa melindungi bagian depan I-Phone, namun, Anda tidak perlu khawatir, saat smartphone ini dalam posisi terbalik, layar depan tidak akan menyentuh apapun. Mengapa demikian? Ini karena Lego I-phone 5 dirancang khusus agar tidak menyentuh apapun saat balok-balok lego disusun pada bagian belakang.

Bagaimana dengan kamera? Apakah akan mengganggu kinerja kamera? Jika pertanyaan ini sudah terlintas dipikiran Anda, maka jangan khawatir dengan masalah ini. Lego sudah matang dengan desainnya. Jadi, casing ini dirancang agar kamera berfungsi maksimal dengan memberikan lensa cut-out pada bagian casing, sehingga tidak menimbulkan kecatatan pada produk ini.

Casing dengan bahan plastik keras akan dibandrol dengan harga 39.99 USD setiap unitnya. Sedangkan untuk casing dengan bahan yang lentur dibandrol lebih murah 10 USD dari casing bahan plastik keras. Jadi bagi Anda pecinta lego, pasti sudah tidak sabar untuk memiliki aksesoris ini.

Previous post

Live Streaming, Mengapa Tidak Anda Coba?

Next post

Tizen: Dicari Developer Aplikasi

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 3 =