Buyer’s GuideTips & TrikTips & Trik GS

Ini Dia Cara Gunakan Aplikasi S Health di Galaxy S5

Ini Dia Cara Gunakan Aplikasi S Health di Galaxy S5 – Galaxy S5 merupakan smartphone teranyar milik Samsung yang didesain dengan fungsi mengutamakan sisi kesehatan penggunanya. Secara kasat mata, fungsi ini jelas diperlihatkan pada bagian belakang perangkat Galaxy S5 dengan adanya sensor pendeteksi detak jantung penggunanya. Tapi, bagaimana dengan fungsi aplikasi S Health yang disebut-sebut sebagai aplikasi kesehatan untuk pengguna Galaxy S5? Yuk simak paparan tentang aplikasi satu ini.

Fungsi pedometer

Mari menghitung berapa banyak langkah yang sudah Anda tempuh, sudahkah mencapai target dan membakar kalori dalam tubuh? Galaxy S5 punya fungsi pedometer atau alat penghitung langkah yang dilakukan oleh seseorang. Anda bisa melihat jumlah langkah, jarak yang sudah ditempuh, dan juga jumlah kalori yang terbakar dalam tubuh. Aplikasi secara otomatis akan menampilkan semua ini di layar smartphone meski dalam kondisi lockscreen.

Heart rate monitor

Sebenarnya fungsi ini sudah menjadi bawaan smartphone, tapi Anda juga bisa menggunakannya lewat aplikasi ini. Cara menggunakan fungsi heart rate monitor ini sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menempelkan telunjuk ke bagian sensor yang ada pada bagian belakang di bawah kamera utama perangkat. Saat sidik jari sudah terdeteksi, secara otomatis aplikasi akan menampilkan rekap detak jantung penggunanya di layar smartphone.

Meninjau segala hal yang berhubungan dengan fitness

Selain pedometer dan pendeteksi detak jantung, S Health ternyata punya fungsi yang lebih mendetail dari yang kita bayangkan. Pengguna Galaxy S5 benar-benar akan diajak untuk sadar akan pentingnya kesehatan. Nah, di bawah ini kami berikan beberapa fitur fitness dan kesehatan yang ada pada aplikasi S Health:

Exercise: Fitur ini akan memperlihatkan kepada Anda data detak jantung, jarak tempuh, rute latihan, hingga daftar lagu yang Anda gunakan saat melangsungkan exercise. S Health akan mencatat semua hal yang berhubungan dengan aktivitas bersepeda, lari, dan jalan kaki yang Anda lakukan. Beberapa hal seperti informasi detak jantung, kecepatan rata-rata, jarak yang ditempuh, dan beberapa lainnya dihadirkan dalam grafik untuk memudahkan penggunanya dalam melihat perkembangan latihan yang selama ini dilakukan.

Food: Bagian dari pola hidup sehat adalah makanan yang sehat pula. Oleh karena itulah S Health juga akan memberikan rekomendasi menu makanan yang sebaiknya Anda konsumsi.

Weight: Jika Anda sedang menjaga berat badan agar ideal, S Health punya tips di fitur satu ini. Di sini pengguna akan diberikan beberapa menu latihan dan akan dilaporkan dalam grafik seperti pada fungsi pedometer.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan s health
  • cara menggunakan aplikasi s health
  • fungsi aplikasi s health
  • aplikasi s
  • cara menggunakan samsung health
  • cara menggunakan s health samsung
  • kegunaan samsung health
  • samsung health adalah
  • cara menggunakan s health j5
  • fungsi samsung health
Previous post

Cara Aktifkan Multi Window di Galaxy S5

Next post

Samsung Punya USB Multi Charging Untuk Mudahkan Pengguna

admin

admin

1 Comment

  1. 13 Oktober 2014 at 11:31 — Balas

    kapaaaaan bisa kesampaian ya punya SamGal

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =