New Gadget

Ini Dia Harga Galaxy Note 4 di Indonesia

 

Ini Dia Harga Galaxy Note 4 di Indonesia – Siapa sih yang tidak menantikan perangkat satu ini dirilis di Indonesia? Mereka yang ngaku addict dengan produknya Samsung, pasti sudah tak sabar Galaxy Note 4 ini dirilis di tanah air. Tapi sebelum itu, berapa harga yang ditawarkan perusahaan Korea Selatan ini di Indonesia? Ini dia paparan selengkapnya!

Meski sudah diperkenalkan sejak awal bulan September lalu, pasar gadget Indonesia baru disambangi Galaxy Note 4 di akhir bulan ini. Mengenai kapan tepatnya, website resmi yang dari perangkat Galaxy Note 4 ini menuliskan 24 Oktober 2014 mendatang. Sedangkan untuk masalah masa pre-ordernya, pihak Samsung Indonesia memberikan jangka waktu pemesanan kurang lebih 2 minggu, yakni 3-19 Oktober 2014 mendatang.

Bagaimana dengan label harganya? Galaxy Note 4 dihadirkan ke pasaran dengan kisaran harga Rp9.5 jutaan per unitnya. Namun jika Anda melakukan pembelian selama masa pre-order ini, official Samsung Indonesia akan memberikan potongan harga senilai Rp800 ribu per unitnya. Mengenai kapan perangkat ini dikirimkan ke tangan pembelinya, mereka memaparkan kepada media jika pengiriman barang serentak dilakukan pada 24 Oktober 2014 mendatang.

Galaxy Note 4 merupakan phablet terbaru dari Samsung yang diperkenalkan pada ajang IFA 2014 di Berlin bulan lalu. Perangkat generasi ke-4 dari Galaxy Note ini mengusung beberapa fitur khusus yang belum diberikan Samsung pada perangkat lain, contohnya saja Snap Note. Fitur satu ini bakal mempermudah mereka yang punya profesi di bidang desain grafis, interior, ataupun busana. Fitur ini menawarkan kemudahan capture dokumen lewat foto dan penggunanya bisa melakukan editing langsung dari phablet-nya menggunakan S Pen yang dimiliki Galaxy Note 4.

Sedangkan untuk masalah desain overall, Galaxy Note terbaru ini punya desain yang tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Mungkin perbedaan hanya ditemui penggunanya di bagian belakang perangkat, pasalnya perancangnya membubuhkan sensor detak jantung di bagian bawah kamera utamanya.

Previous post

Galaxy A5 Dapat Dukungan Jaringan LTE dari Amerika Serikat

Next post

Android L Sudah Sambangi Galaxy S5

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =