Galaxy

Ini Dia Spesifikasi Dari Note III

Ini Dia Spesifikasi Dari Note III – Perilisan Galaxy Note generasi pertama sudah berlalu lebih dari 2 tahun, dan semua itu berbuah kesuksesan untuk Samsung karena bisa mengantongi banyak keuntungan dari hasil penjualan produk tersebut. Sebagai gadget pertama dari Samsung yang punya aksesori tambahan berupa S Pen, para desainer dan pelaku seni digital  merasa diuntungkan dengan adanya fitur tersebut. Nah, hal serupa kini juga dirasakan pula oleh generasi ke-3 dari Galaxy Note. Dengan ukuran body sebesar 5.7 inci dan bentang layar sebesar 5.5 inci, smartphone jumbo ini disediakan dalam beberapa varian warna. Selain itu, perilisan yang sudah dilangsungkan beberapa waktu lalu juga mendapatkan respon positif dari pengguna perdananya.

Dalam jangka waktu 30 hari setelah perilisan resminya di Amerika, perangkat pintar besutan Samsung ini berhasil terjual di pasar gadget sebanyak 5 juta unit. Angka penjualan tersebut ternyata mampu melampaui banyaknya unit yang bisa dijual oleh 2 generasi phablet sebelumnya. Rumornya, ponsel lebar ini dibandrol harga mulai US$169 (setara dengan Rp1,9 jutaan) dengan sistem pembelian kontrak di beberapa distributornya.

Dengan bentang layar lebih besar dari generasi sebelumnya, Galaxy Note III kabarnya sudah dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED. Di samping itu, phablet generasi ke-3 ini disebut-sebut sebagai handset yang punya ukuran terlebar dari seluruh produk Samsung yang sudah ada. Untuk urusan penayangan video dan gambar, perancang phablet ini sudah menyematkan kemampuan resolusi Full HD di dalamnya. Selain itu, kamera dengan sensor potret sebesar 13MP yang ada di Note III ternyata sudah bisa merekam video dengan hasil capture 4K atau setara dengan 3840×2160 piksel.

Selain mendapatkan julukan handset terbesar, Galaxy satu ini ternyata juga merupakan handset Samsung pertama yang menggunakan RAM sebesar 3GB sebagai motor operasi sistemnya. Di samping itu untuk mendukung kinerja hardware tersebut, perancangnya sudah mengatakan jika prosesor Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.3GHz telah dibenamkan di dalamnya. Untuk segi penyimpanan internal, Galaxy Note III sudah dipastikan punya memori bawaan sebesar 32GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD sebagai tambahannya.

Lantas, bagaimana dengan daya tahan baterai yang dimiliki ponsel besar ini? Dengan dibekali baterai berkemampuan 3200mAh, Samsung sudah menjamin jika produk ini bisa bertahan hingga 25 jam dalam kondisi talk time. Selain itu, kemampuan S Pen yang dimiliki phablet ini disebut-sebut lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya. Dan tidak sampai di situ saja, dengan adanya fitur-fitur unggulan kamera seperti  autofocus, ISO control, smile detection, dan timer mode, pengguna dari phablet ini akan dimudahkan saat mengambil video dan foto.

Dengan semua kemampuan yang dimiliki Samsung Galaxy Note III, apakah Anda berminat untuk memiliki phablet canggih ini? Jika memang ingin membelinya tanpa ada ikatan kontrak, calon penggunanya perlu merogoh kocek hingga US$799.9 (setara dengan Rp8.5 jutaan) untuk memilikinya.

Previous post

Galaxy Note II Bakal Disambangi KitKat 4.4

Next post

Asus Hadirkan Smartphone Baru di Tahun 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − four =