Smartphone, Handphone

Ini Dia Versi Mini Dari Galaxy Core

Ini Dia Versi Mini Dari Galaxy Core – Setelah sukses menghadirkan Galaxy Core ke pasaran gadget, beberapa waktu lalu produsen ponsel asal Korea ini telah mengumumkan adik dari ponsel tersebut. Masih berfokus pada gadget kelas menengah, smartphone yang punya nama Galaxy Core Plus ini rumonya punya spesifikasi yang tak beda jauh dari generasi pertamanya. Dari kabar yang beredar, peluncuran perdana smartphone ini tidaklah dilakukan di markas besar produsennya melainkan dilangsungkan di negara Taiwan.

Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan Galaxy Core. Dengan bentang layar sebesar 4.8 inci, resolusi yang dibekalkan dalam ponsel ini punya detail ukuran 800×480 piksel. Di samping itu untuk memaksimalkan performa tampilannya, peracang dari smartphone ini juga membubuhkan kerapatan warna sebesar 217ppi.

samsung galaxy core plus

Di sektor prosesor, HP pintar Core Plus dimotori oleh prosesor dengan jenis dual-core yang punya kecepatan pengoperasian hingga 1.2GHz. Untuk memaksimalkan kinerja prosesornya, developer generasi ke-2 dari Galaxy Core ini juga dilengkapi dengan RAM bawaan sebesar 768MB. Memori RAM ini memang tidak sama dengan kakaknya yang punya ukuran 1GB. Dengan spesifikasi hadware yang seperti tersebut, perangkat pintar ini ternyata dihadirkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang juga dilengkapi dengan fitur TouchWiz UI.

Dengan detail ukuran body sebesar 129,3 x 67,6 x 8,95 mm, berat keseluruhan dari gadget mini ini adalah 124 gram. Yang namanya ponsel pintar pastilah tak lengkap jika tanpa adanya kamera.Untuk hal itu jangan khawatir, karena pengguna dari handset ini akan dimanjakan dengan sensor kamera utama sebesar 5MP. Tak hanya itu saja, agar gambar yang dihasilkan mencapai hasil yang maksimal, perancang dari kamera Core Plus sudah melengkapinya dengan fitur LED flash dan autofocus.

Selanjutnya, perancangnya juga tidak melupakan membekalkan memori internal sebesar 4GB dan support microSD yang kapasitas maksimalnya hingga 64GB. Jika kita melihat kembali fitur dan spesifikasi yang ada di Samsung Galaxy Core, pastinya Anda ingat dengan sistem dual SIMcard yang ada di dalamnya bukan? Fitur seperti demikan juga tidak akan absen dari ponsel Galaxy Core Plus.

Previous post

Lenovo Susul Pasar Smartphone Samsung dan Apple

Next post

Kelebihan Ponsel Pintar Galaxy S4 Mini

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − thirteen =