GalaxyNews

Ini Dia Wujud Samsung Galaxy A5

 

Ini Dia Wujud Samsung Galaxy A5 – Setelah dibocorkan spesifikasi dan jumlah piksel pada kameranya, kini media kembali mengangkat Samsung Galaxy A5 (SM-A500) menjadi headline beritanya. Kali ini kabar datang dari GSM Arena yang membocorkan beberapa foto dari smartphone satu ini.

Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, Galaxy A5 ini bisa dibilang sebagai versi mid range dari ponsel Galaxy Alpha. Sesuai dengan capture foto yang ada, smartphone metal milik Samsung ini dibalut dengan sentuhan warna putih dan layar berukuran 5 inci. Sedangkan untuk masalah resolusinuya, Galaxy A5 ini punya kualitas tampilan layar berjumlah 720 piksel dengan dukungan teknologi layar Super AMOLED.

Di samping dukungan teknologi layar, GSM Arena juga memaparkan spesifikasi terkait prosesor yang digunakan dalam gadget ini. Nantinya pengguna dari perangkat ini akan dimanjakan oleh chipset prosesor jenis Snapdragon 400 dan memori internal sejumlah 16GB di dalamnya. Tapi di sini ada sedikit perbedaan yang dihadirkan oleh perancang smartphone. Jika pada Galaxy Alpha pengguna tidak mendapati slot microSD lantaran dukungan memori internal sudah memadai, di Galaxy A5 pengguna dipersilahkan menambah ruang penyimpanan berkas lewat slot microSD yang sudah disediakan.

Bagaimana dengan dukungan kameranya? Sejauh ini media masih mendapatkan kabar yang sama jika perangkat ini akan didukung dengan kamera beresolusi 13MP. Di samping itu, nantinya Android KitKat yang akan dibekalkan dalam Galaxy A5 ini punya versi 4.4.4.

Mengenai harga ataupun fiturnya, Samsung belum mengungkapkannya kepada media. Sepertinya perusahaan Korea Selatan ini masih ingin merahasiakan hal tersebut dari publik.

Galaxy A5

Ini Dia Wujud Samsung Galaxy A5

Ini Dia Wujud Samsung Galaxy A5

 

Previous post

Samsung Perbarui Sistem di Aplikasi My KNOX

Next post

Gear S Masuk Deretan Smartwatch Terbaik 2014

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + thirteen =