GalaxyNews

Inikah Wujud Dari Galaxy S5 Google Play Edition?

Inikah Wujud Dari Galaxy S5 Google Play Edition? – Sebenarnya rumor ini sudah ada jauh sebelum Samsung dikabarkan akan memproduksi Galaxy F. Sama halnya dengan Galaxy S4 yang dirilis pada tahun lalu, kali ini Samsung juga akan merilis versi Google Play dari Galaxy S5-nya.

Kabar ini datang dari akun Twitter @evleaks yang mengatakan jika saat ini Samsung sedang mempersiapkan perilisan smartphone versi lain dari Galaxy S5. Menurut tulisan dari situs PhoneArena, kemungkinan nantinya Samsung tidak lagi menghadirkan varian warna seperti di Google Play.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi, bisa jadi jerohan dari smartphone versi Google Play ini tidak beda jauh dari versi regulernya. Jika dilihat dari berita yang ada, nantinya Galaxy S5 Google Play Edition ini dibelaki prosesor quad-core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz. Di sisi dukungan, RAM yang ditanamkan berkapasitas 2 GB, dan juga ada memori internal dengan varian 16GB dan 32GB. Sedankan untuk urusan dukungan kamera, kemungkinan fitur dan jumlah piksel yang dibekalkan akan sama dengan versi sebelumnya.

Meski media sudah memberitakan simpang-siur mengenai Galaxy S5 Google Play Edition, Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Sejauh ini, wujud dari Galaxy S5 Google Play Edition juga masih diketahui dari sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu. Di samping itu, media juga belum tahu banyak mengenai gadget ini.

Previous post

Xiaomi Dipastikan Tembus Pasar Gadget Indonesia

Next post

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =