Buyer’s GuideCategoriesGalaxyGalaxy FamilySmartphoneSmartphone, Handphone

Intip Layar Unik Samsung Galaxy Note Edge

Intip Layar Unik Samsung Galaxy Note Edge – Inovasi Samsung tak berhenti pada Galaxy Note 4 yang belakangan disanjung-sanjung keberadaannya karena 14 November 2014 nanti perusahaan asal Korea Selatan ini bakal mengadakan debut pertama bagi produk Galaxy Note Edge miliknya. Yang berbeda sekaligus menarik dari produk baru Samsung tersebut adalah tampilan layarnya, dibikin berbeda dari Samsung Galaxy Note generasi sebelumnya. Layarnya tampak meluber hingga ke sisi samping smartphone, membuatnya berujung curvy mengikuti tekstur body ponsel. Hal inilah yang menyebabkan produk ini disebut Edge.

Dan tentu saja tekstur layar unik ini tidak dibuat tanpa tujuan sebab kini pengguna dapat melihat beragam notifikasi dari bagian lubernya tanpa perlu mengganggu tampilan layar utamanya. Ya, pada bagian pinggir layar (sebelah kanan) memuat beragam fungsi, menu, dan ikon seperti email, beragam aplikasi, hingga stopwatch. Semuanya itu tersaji melalui tampilan Quad HD 5,6 inci.

Desain Galaxy Note Edge bisa jadi merupakan indikasi bahwa Samsung sedang mencoba bangkit lagi setelah sempat terpuruk dalam persaingan di pasar gadget internasional. Samsung melaporkan pihaknya mengalami penurunan penjualan hingga 74% pada kuarter ke-3 tahun lalu.

Selain tampilan layar barunya yang unik, Samsung Galaxy Note Edge memuat kamera, 16 MP pada bagian belakang, dan 3,7MP di depan. Teknologi lain yang disematkan dalam Galaxy Note Edge adalah kemampuan isi ulang baterai yang lebih cepat dari smartphone Samsung lainnya. Baterai Samsung Galaxy Note Edge bisa terisi 50% dalam waktu 30 menit saja, dan mampu bertahan seharian meski baru diisi 10% saja. Menggunakan sistem operasi Android KitKat, Galaxy Note Edge tersedia dalam 2 warna, putih dan hitam. Soal harga, bila dilihat dari perombakan struktur layar yang ada, Galaxy Note Edge jelas akan dibandrol harga lebih mahal, meski belum pasti nominalnya. Anda berminat menjadi salah satu pemiliknya?

Incoming search terms:

  • samsung layar luber
Previous post

Oppo R5, Smartphone Tertipis di Dunia

Next post

Microsoft Band Langsung Sold Out?

admin

admin

No Comment

Leave a reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 10 =